Hermoso Klaim Juara La Liga Baru Pembuka Untuk Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Okt 2021, 06:36 WIB
Hermoso

Mario Hermoso (foto:twiter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek tengah Atletico Madrid, Mario Hermoso menegaskan bahwa menjuarai La Liga di musim lalu baru merupakan sebuah permulaan bagi skuat besutan Diego Simeone. Ia memastikan bahwa timnya masih lapar gelar dan ingin lebih meningkat lagi.

Mario Hermoso membahas mengenai juara La Liga yang diraih oleh Atletico Madrid pada Mei lalu dan ia menegaskan bahwa itu baru permulaan bagi skuat besutan Diego Simeone seraya mengatakan ia sangat bahagia dapat membantu timnya juara liga untuk kali pertama sejak 2014 lalu.

“Saya sangat puas, sangat bahagia, saya tidak akan mengubah keputusan yang saya buat untuk bergabung di sini,”ujarnya via AS.

“Juara liga adalah pembuka, kami semua membuat Atletico lebih lapar untuk terus bertumbuh,”lanjutnya.

“Kami menyadari bahwa kami mempunyai potensi untuk melakukan yang lebih baik lagi, kami telah melakukannya dan dengan filosofi dan mentalitas bekerja setiap hari guna meningkat, tim tidak memiliki batasan.

“Gelar juara liga telah membangkitkan sesuatu dari dalam diri kami yang membuat kami menginginkan hal yang lebih lagi.”

Pastinya kepercayaan diri Hermoso meningkat seiring dengan hasil positif yang diraih oleh Los Rojiblancos sebelum jeda internasional melawan Milan di San Siro dan Barcelona di Wanda Metropolitano. Pemain 26 tahun tersebut saat ini menjalani tahun ketiga di Atletico, menjelaskan dukungan dari fans terutama di saat menang kontra Barca yang membuat skuat menjadi lebih kuat lagi.

 “Saat anda bermain di stadion seperti Metropolitano dengan penonton seperti itu, selalu menarik, melihat fans kembali, mereka mendukung kami, membantu dari bangku penontin, melihat seperti itu rasanya sangat indah.”

Artikel Tag: Hermoso, Atletico Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hermoso-klaim-juara-la-liga-baru-pembuka-untuk-atletico-madrid
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini