Henrikh Mkhitaryan Jadi Pemain ‘Tambahan’ di Lini Tengah Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Mar 2023, 11:45 WIB
Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan dan wingback Robin Gosens dipuji atas penampilan efektif mereka saat mengalahkan Lecce dengan skor 2-0

Keduanya dianggap sebagai dua pemain kunci kemenangan Inter Milan atas Lecce di San Siro. Demikian ulasan terbaru yang diterbitkan di edisi cetak media berbasis di Roma, Corriere dello Sport hari ini.

Dalam pertandingan tersebut, Henrikh Mkhitaryan tampil sebagai starter di sisi kiri dalam formasi 3 pemain tengah. Menurut Corriere, pemain asal Armenia tersebut jadi "pemain tambahan" dalam memenangkan pertarungan di lini tengah.

Meski usianya sudah mencapai 34 tahun, namun mantan pemain AS Roma dan Arsenal tersebut tidak menunjukkan tanda kelelahan saat berlari-lari, dan memastikan Inter selalu menguasai permainan.

Tidak hanya itu, golnya yang dicetak lewat umpan Nicolo Barella, menunjukkan bagaimana pengalaman dan insting yang kuat dari seorang Henrikh Mkhitaryan.

Sementara untuk Robin Gosens, pemain asal Jerman tersebut membuat start keduanya secara beruntun di Serie A. Ini merupakan hal yang sangat jarang, mengingat di posisi tersebut dia harus bersaing dengan Federico Dimarco.

Dalam pertandingan tersebut mantan pemain Atalanta tersebut memang tidak mencetak gol atau memberikan assit. Namun media yang berbasis di Roma tersebut mencatat jika kontribusinya di sisi kiri pertahanan Inter sangat penting.

Gosens tidak hanya terlihat kuat saat bertahan, tapi juga sangat baik saat membantu nerazzurri dalam membangun serangan.

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, Inter Milan, Robin Gosens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henrikh-mkhitaryan-jadi-pemain-tambahan-di-lini-tengah-inter
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini