Henrikh Mkhitaryan Akui Inter Mulai Kesulitan Cetak Gol

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Apr 2023, 06:47 WIB
Gelandang Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan.

Henrikh Mkhitaryan. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan, memberikan komentar terkait kekalahan timnya saat menjamu Fiorentina pada pertandingan yang digelar tadi malam. Mkhitaryan mengakui bahwa Nerazzurri saat ini mulai kesulitan mencetak go khususnya pada tiga pertandingan terakhir mereka di liga.

Pada lanjutan pertandingan giornata ke-28 Serie A, Inter Milan meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat mereka menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza, Sabtu (1/4) malam WIB, Nerazzurri kalah dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan La Viola dicetak oleh Giacomo Bonaventura pada menit ke-53.

Menanggapi kekalahan tersebut, Henrikh Mkhitaryan mengaku sangat kecewa. Bukan hanya itu, Mkhitaryan juga mengakui bahwa tiga kekalahan Inter di liga terjadi karena mereka mulai kesulitan untuk mencetak gol.

"Kami belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir dan sekali lagi malam ini kami bisa saja mencetak tiga atau empat gol di babak pertama saja untuk memenangkan pertandingan," ujar Mkhitaryan kepada DAZN.

"Kami gagal memasukkannya ke gawang dan saya merasa bersalah karena tidak mengonversi peluang saya."

"Ini bukan hanya soal determinasi, kami juga seharusnya tenang dan fokus di depan gawang. Kita perlu memiliki pikiran yang jernih. Kami tahu bahwa kami tidak mencetak gol dan ada sesuatu yang tidak berfungsi."

"Saya pikir itu karena kami terlalu menginginkannya, jadi kami tegang saat tiba waktunya melepaskan tembakan. Ada terlalu banyak adrenalin," pungkasnya.

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, Inter Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henrikh-mkhitaryan-akui-inter-mulai-kesulitan-cetak-gol
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini