Henhen Ungkap Kegiatan Isi Waktu Luang Selama Persib Libur

Penulis: M. Aldi
Selasa 20 Okt 2020, 23:30 WIB
Bek Persib, Henhen Herdiana

Henhen Herdiana (foto : Persib official)

Berita Liga 1 Indonesia : Agenda latihan Persib kini mulai disesuaikan dengan jadwal liga yang belum jelas. Artinya lebih banyak waktu senggang yang dimiliki Henhen Herdiana karena tim hanya berlatih tiga kali dalam satu pekan.

Sebelumnya Robert Rene Alberts sudah membuat program baru untuk timnya karena Liga 1 2020 kemungkinan tidak digelar dalam waktu dekat. Dia hanya menggelar latihan pada Senin hingga Rabu dan setelah itu pemain diliburkan.

Namun meski banyak waktu kosong, tapi Henhen tidak merasa beban latihan berkurang. Karena menurutnya porsi latihan ditambah dalam tiga hari itu. "Ya dari pelatih juga sudah memberikan porsi mungkin bisa dikategorikan dilipatkan," terangnya ketika diwawancara, Selasa (20/10).

Dengan diberlakukannya kebijakan ini, tentu waktu Henhen berada di rumah menjadi lebih banyak. Dari Kamis hingga Minggu dia mempunyai kebebasan mengisi hari-harinya. Bek kanan Persib itu pun punya kegiatan yang sering dilakukan.

"Kalau saya kalau sih, selama berada di rumah paling main badminton ketika selang waktu yang libur itu. Kesibukannya paling menghabiskan waktu bersama istri dan anak aja sih," terang jebolan Diklat Persib tersebut.

Menonton film ke bioskop pun bisa menjadi opsi, lantaran sudah ada kelonggaran dari pemerintah bioskop kini boleh beroperasi lagi. "Mungkin kalau istri ngajak (nonton) ya berangkat, tapi dengan tetap menjaga protokol kesehatan," tuturnya.

Belum digulirkannya kompetisi sendiri memang membingungkan bagi para pemain. Dia juga tidak menampik bahwa dirinya mengalami itu. Namun ia enggan terlena dengan situasi dan terus berusaha menjaga fisik dan mental tidak merosot.

Meski tidak berlatih bersama, pemain bernomor pungungg 12 ini akan tetap selalu bersiap. "Semua pemain pasti ingin menunjukkan sikap profesional, ketika dalam latihan, saat kapanpun kompetisi bergulir mungkin kita bisa lebih siap," tukasnya.

Artikel Tag: Henhen Herdiana, Persib

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini