Hengkangnya Sejumlah Figur Penting Di Chelsea Dianggap Mengkhawatirkan

Penulis: A Mahfuda
Rabu 29 Jun 2022, 10:20 WIB
Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly (Sumber: Getty)

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah Petr Cech mengumumkan hengkang dari Chelsea, menyusul Bruce Buck dan Marina Granovskaia, legenda Arsenal, Paul Merson, meyakini eksodus di area dewan klub tersebut menjadi sesuatu yang mengkhawatirkan.

Dikonfirmasi pada Senin (27/6) kemarin bahwa mantan penjaga gawang klub tersebut akan meninggalkan perannya sebagai Penasihat Teknis dan Kinerja di Stamford Bridge pada akhir bulan ini.

Buck telah mengundurkan diri sebagai ketua yang kemudian disusul oleh Granovskaia sebagai direktur meski pengaruhnya yang amat besar di bawah pemilik sebelumnya, Roman Abramovich.

Pemilik baru The Blues, Todd Boehly, bersama dengan manajer Thomas Tuchel sekarang yang mengurus bisnis transfer musim panas ini selagi mereka mencari direktur olahraga anyar untuk mengisi kekosongan kekuasaan di jajaran petinggi klub.

Paul Merson pun memberikan pendapatnya soal pergolakan yang terjadi di Stamford Bridge saat ini. Ia merasa khawatir dan mengatakan bahwa orang-orang penting yang mengetahui seluk beluk Chelsea seharusnya dipertahankan.

“Ya, itu membuat saya khawatir,” ujar Merson kepada Sky Sports.

“Saya berpikir mungkin orang-orang yang datang akan mempertahankan Petr Cech di posisinya dan wanita yang melakukan pekerjaan yang luar biasa itu (Marina Granovskaia), maaf saya tak bisa melafalkan namanya, tapi dia melakukan pekerjaan hebat di klub itu.”

“Anda membayangi mereka. Anda mempertahankannya di sana dan Anda membayanginya. Ini tak mudah, apakah ini bisbol atau basket, Anda tak melakukan perdagangan. Ini adalah sepakbola profesional dan saya cukup terkejut mereka berdua pergi, terlebih dengan cara mereka pergi.”

Artikel Tag: Chelsea, Todd Boehly, Petr Cech, Marina Granovskaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkangnya-sejumlah-figur-penting-di-chelsea-dianggap-mengkhawatirkan
1211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini