Hengkang ke Inter, Fans Atletico Madrid Siapkan Pesta Perpisahan Meriah untuk Diego Godin

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Mei 2019, 17:38 WIB
Hengkang ke Inter, Fans Atletico Madrid Siapkan Pesta Perpisahan Meriah untuk Diego Godin

Fans Atletico Madrid menyiapkan pesta perpisahan untuk Diego Godin (foto:Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pertandingan antara Atletico Madrid kontra Sevilla pada 12 Mei mendatang akan menjadi pertandingan terakhir Diego Godin untuk Los Rojiblancos menjelang kepindahannya ke Inter Milan musim panas ini.

Defender internasional Uruguay tersebut telah membela Atletico Madrid selama sembilan tahun lamanya, telah mempersembahkan delapan gelar juara dan menyumbangkan beberapa gol penentu bagi Los Colchoneros sejak didatangkan dari Villarreal pada 201o silam.

Diego Godin telah berhasil menjadikan dirinya salah satu pemain andalan pelatih Diego Simeone. Seperti kabar yang dilansir Marca, fans Atleti meminta via media sosial pesta perpisahan yang layak didapatkan oleh kapten Atletico Madrid tersebut dan pihak klub telah menyetujuinya.

Sundulan kepalanya di Nou Camp membawa Atletico Madrid mendobrak duopoli Real Madrid dan Barcelona dan membawa mereka sukses meraih trofi juara La Liga pada musim 2013/14, itu adalah salah satu momen tak terlupakan baginya saat berseragam Los Rojiblancos. Sembilan tahun bersama tim ibukota Spanyol, Diego Godin telah menorehkan 380 penampilan dan menyumbangkan 26 gol di semua kompetisi.

Diego Godin dikabarkan siap hengkang ke raksasa Serie A, Inter Milan, pada akhir Februari lalu direktur Nerazzuri Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa klubnya telah membuat kemajuan terkait transfer pemain 33 tahun tersebut dan akan segera membuat pengumuman resminya.

Namun tentunya sebelum hengkang ke San Siro, sang kapten terlebih dahulu membantu Atletico Madrid merampungkan tiga pertandingan tersisa musim ini di La Liga yakni melawan Espanyol, Sevilla dan Levante.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Inter Milan, Diego Godín

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkang-ke-inter-fans-atletico-madrid-siapkan-pesta-perpisahan-meriah-untuk-diego-godin
1370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini