Hengkang Dari Tottenham, Aurier Buka Peluang Gabung Arsenal

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Sep 2021, 19:19 WIB
Aurier

Serge Aurier buka peluang gabung Arsenal

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks bek kanan Tottenham, Serge Aurier membuka peluang untuk bergabung dengan rival London utara, Arsenal setelah mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan bersama. Sehingga saat ini statusnya adalah bebas transfer dan sedang mencari klub baru.

Serge Aurier dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan Arsenal setelah mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan bersama dengan Tottenham seperti dilansir Daily Mail.

Sang bek kanan telah mengatakan keinginannya untuk meninggalkan klub di musim panas lalu akan tetapi tidak dapat menemukan klub yang sesuai sebelum akhir bursa transfer. Akibatnya kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kontraknya lebih awal, yang sedianya akan kadaluarsa di akhir musim ini.

Ia saat ini berstatus bebas transfer dan ia memilih untuk bertahan di Inggris. Menurut kabar yang dilansir Sky Sports, Arsenal adalah salah satu klub yang telah mengetahui tentang hal ini.

Sang defender yang kabarnya mendapat tawaran dari Perancis, Rusia dan Turki menghabiskan empat tahun bersama dengan Tottenham setelah direkrut dari Paris Saint-Germain di 2017 dengan nilai transfer 23 Juta Poundsterling.

Ia pernah dikaitkan dengan tim besutan Mikel Arteta tersebut di masa lalu setelah ia mengunggah foto dirinya dengan mengenakan jersey The Gunners saat masih bermain di Toulouse pada 2013, akan tetapi unggahan tersebut lantas dihapus olehnya.

Spurs mengumumkan hengkangnya pemain internasional Pantai Gading tersebut dengan sebuah pernyataan yang berbunyi: “Pihak klub mengkonformasi kepergian Serge Aurier setelah kontraknya diakhiri dengan kesepakatan bersama.

“Kami berterima masih pada Serge atas servisnya dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan.”

Artikel Tag: Aurier, Tottenham, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkang-dari-tottenham-aurier-buka-peluang-gabung-arsenal
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini