Hengkang dari Madrid, Inter Milan Siap Tampung Nacho Fernandez

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 20 Apr 2024, 10:04 WIB
Inter Milan dilaporkan siap menampung Nacho Fernandez, yang sudah pasti bakal meninggalkan Real Madrid di akhir musim / via Getty Images

Inter Milan dilaporkan siap menampung Nacho Fernandez, yang sudah pasti bakal meninggalkan Real Madrid di akhir musim / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Nacho Fernandez dipastikan bakal meninggalkan Real Madrid akhir musim nanti. Inter Milan pun diberitakan siap menampung bek berusia 34 tahun tersebut.

Dalam laporan yang dihimpun dari jurnalis kondang Italia yaitu Fabrizo Romano, Nacho Fernandez memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya lagi bersama Real Madrid.

Berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang, Nacho memutuskan untuk meninggalkan Los Blancos yang sudah ia bela sejak masa junior dari tahun 2001.

Sang bek serba-bisa belum mau untuk gantung sepatu dan menanti opsi baru dalam karier sepakbolanya.

Mengutip dari Football Italia, Inter Milan diberitakan siap memberi ruang untuk Nacho jika sang bek tertarik untuk menjajal karier di Liga Italia.

Untuk musim depan sendiri, Inter kebetulan membutuhkan satu bek baru lantaran bakal mendepak Francesco Acerbi dari tim asuhan Simone Inzaghi.

Dengan statusnya yang bisa diboyong secara gratisan, Inter jelas kepincut untuk menggunakan jasa Nacho yang bisa bermain sebagai bek tengah atau bek sayap ini.

Apabila berhasil memboyong Nacho ke San Siro, maka ia akan menjadi pemain ketiga bernama besar yang direkrut oleh Inter secara gratisan untuk musim depan.

Sebelumnya, Nerazzurri sudah berhasil mendatangkan Mehdi Taremi (FC Porto) dan juga Piotr Zielinski (Napoli).

Kedua pemain itu menolak untuk memperpanjang kontraknya di klub masing-masing dan telah meneken perjanjian pra-kontrak dengan Inter di awal 2024 kemarin.

Artikel Tag: Inter Milan, nacho fernandez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkang-dari-madrid-inter-milan-siap-tampung-nacho-fernandez
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini