Hengkang Dari Atletico Madrid, Suarez Pilih Tetap Bermain di Spanyol

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Mar 2022, 14:02 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kontrak Luis Suarez dengan Atletico Madrid akan berakhir di musim panas ini dan pihak klub belum membuka pembicaraan mengenai kontrak barunya yang kabarnya membuat striker asal Uruguay tersebut kecewa dan berniat untuk pindah ke klub lain di La Liga.

Luis Suarez siap meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini dan ia telah memilih tujuan berikutnya dengan aroma balas dendam dalam pikirannya. Striker Uruguay tersebut bergabung dengan Los Rojiblancos dari Barcelona musim lalu dan gol-golnya membantu tim besutan Diego Simeone menjuarai La Liga.

Sang striker menncetak 21 gol di musim lalu akan tetapi musim ini baik dirinya maupun klubnya sedang mengalami masa sulit, ia hanya mencetak 10 gol dalam 31 penampilannya di La Liga dan Liga Champions, ia juga tidak mendapat jaminan untuk menjadi starter untuk timnya. Hal tersebut terjadi setelah kedatangan Antoine Griezmann dan Joao Felix juga sedang bekerja keras untuk menembus starting line up.

Suarez bertekad membuktikan bahwa Atleti salah telah menelantarkannya seperti halnya saat ia hengkang dari Barcelona untuk bergabung dengan rival mereka di liga. Menurut kabar yang dilansir Marca, striker Uruguay tersebut merasa kesal karena pihak klub belum membahas mengenai kontraknya, situasi tersebut membuatnya berharap untuk pindah ke klub lain untuk membuktikan Atletico salah.

Meski diminati servisnya oleh beberapa klub MLS, Inter Milan dan Ajax yang memantau situasinya namun pilihan pemain 34 tahun tersebut tetap ingin bermain di Spanyol. Sevilla yang saat ini menghuni posisi kedua La Liga dikabarkan menjadi salah satu opsi.

Yang jelas ia ingin bergabung dengan klub yang mempercayainya untuk bermain secara reguler dan juga dapat bersaing di level tinggi sehingga bisa tetap menjadi pilihan pertama striker timnas Uruguay di Piala Dunia musim dingin yang akan belangsung di Qatar jika negaranya lolos.

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkang-dari-atletico-madrid-suarez-pilih-tetap-bermain-di-spanyol
2918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini