Hengkang Dari Atletico Madrid, Hermoso Siap Gabung Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Jul 2024, 18:07 WIB
Eks defender Atletico Madrid

Mario Hermoso

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks defender Atletico Madrid, Mario Hermoso dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub barunya, juara Serie A musim lalu, Inter Milan. Pemain asal Spanyol tersebut memutuskan hengkang setelah kontraknya berakhir di Civitas Metropolitano.

Satu pekan lalu, Atletico Madrid mengumumkan kepergian Mario Hermoso menjelang berakhirnya kontraknya. Los Colchoneros berusaha meyakinkannya untuk memperpanjang masa baktinya di Civitas Metropolitano akan tetapi usaha mereka sia-sia.

Atleti akhirnya merelakannya dan mereka ingin merekrut David Hancko sebagai penggantinya. Negosiasi sedang berlangsung dengan Feyenoord selama beberapa pekan terakhir dan ada harapan bahwa kesepakatan akan segera dirampungkan dalam waktu dekat.

Sedangkan untuk Hermoso selangkah lagi akan bergabung dengan klub barunya. Seperti dilansir Tuttosport, Hermoso telah diberikan lampu hijau untuk bergabung dengan Inter Milan. Beberapa klub asal Italia menyatakan berminat untuk merekrut bek tengah 29 tahun tersebut namun nampaknya Nerazzurri yang telah memenangkan perburuan servisnya.

Apabila Hermoso merampungkan transfernya ke Inter maka dia bisa menghadapi Los Rojiblancos di Liga Champions musim depan. Kedua tim pernah saling berhadapan di kompetisi musim lalu, dengan tim besutan Diego Simeone menang melalui adu penalti di babak 16 besar setelah imbang 2-2 di waktu normal.

Selama lima musim bergabung dengan tim besutan Diego Simeone, defender 29 tahun asal Spanyol tersebut secara keseluruhab telah menorehkan 174 penampilan dan menyumbangkan 10 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Mario Hermoso, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkang-dari-atletico-madrid-hermoso-siap-gabung-inter-milan
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini