Hengkang Dari Atletico Madrid, Felix Tak Kekurangan Peminat

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Mar 2023, 14:38 WIB
Felix

Joao Felix (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Joao Felix akan menjadi salah satu pemain yang akan dipantau di bursa musim panas nanti setelah pemain internasional Portugal tersebut dikabarkan akan meninggalkan Atletico Madrid secara permanen.

Pemain 23 tahun, Joao Felix saat ini sedang dipinjamkan ke Chelsea dan bergabung sejak Januari lalu setelah ditepikan oleh Diego Simeone dan ia menunjukkan performa mengesankan saat berada di London barat hingga sejauh ini.

The Blues kabarnya akan mencoba merekrut Felix secara permanen musim panas ini, akan tetapi akan tergantung pada apakah mereka bisa memenuhi permintaan harga yang dipasang Atletico Madrid yang mencapai 100 Juta Euro.

Menurut kabar yang dilansir Sport mengungkapkan jika Chelsea tidak dapat mencapai kesepakatan maka Manchester United siap menampungnya. Setan Merah berminat mengamankan servis sang pemain pada Januari lalu akan tetapi gagal mewujudkannya karena ia lebih memilih bergabung dengan tim besutan Graham Potter dan kini mereka bisa melanjutkan pengejaran mereka di musim panas nanti.

Masa bakti pemain 23 tahun tersebut di Atletico nampaknya segera berakhir meski faktanya ia akan kembali ke sana saat masa pinjamnya di Stamford Bridge habis di akhir musim ini. Akan tetapi mengingat hubungannya yang tidak harmonis dengan pelatih Diego Simeone maka kemungkinan ia lebih memilih hengkang dari Metropolitano selamanya dan berpetualang dengan tim yang bersedia menampungnya dan memberikan menit bermain yang dibutuhkan oleh sang pemsin.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkang-dari-atletico-madrid-felix-tak-kekurangan-peminat
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini