Hendro Siswanto Tak Kesulitan Beradaptasi di Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 27 Feb 2021, 09:00 WIB
Hendro Siswanto (kiri) mulai berlatih dengan Borneo FC

Hendro Siswanto (kiri) mulai berlatih dengan Borneo FC/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Mulai berlatih dengan tim barunya, Hendro Siswanto mengaku tidak mengalami kesulitan untuk dapat beradaptasi dengan Borneo FC. Beberapa pemain yang sudah dikenalnya cukup membantu eks kapten Arema FC itu untuk lebih beradaptasi dengan tim.

Skuat Borneo FC sendiri mulai menjalani latihan perdana pada Jumat (26/2) pagi. Latihan untuk sementara waktu dipimpin Asisten pelatih Ahmad Amiruddin.

"Alhamdulilah untuk latihan hari ini. Di sini sudah banyak pemain yang saya kenal, jadi tidak terlalu susah untuk beradaptasi dengan mereka. Saya dulu juga pernah bermain di Kalimantan, karena yang paling penting dari adaptasi disini masalah cuaca yang panas. Tapi ternyata panasnya cuaca di sini sekarang di luar perkiraan," ujar Hendro seperti dilansir laman resmi klub.

Dia menyebut, di tim berjuluk Pesut Etam itu, ia akan memulai semangat baru dan berjuang bersama rekan-rekan barunya.

"Tentunya saya akan tetap bermain dengan karakter saya," terang gelandang yang identik dengan nomer 12 itu.

Hendro melihat di Pesut Etam saat ini banyak dihuni pemain muda. Menurutnya itu sangat bagus bagi masa depan pemain itu sendiri dan tim. Dia pun siap menyesuaikan diri dengan gaya bermain Borneo FC.

"Sangat bagus jika di dalam tim banyak pemain muda. Kalau soal mental, saya sebenarnya tidak ada masalah, karena saya dan pemain senior yang lain bakal saling mengingatkan dan menyemangati mereka. Sebab kami adalah satu tim. Semoga saja tim ini bisa berprestasi dengan komposisi pemain yang ada saat ini," tegasnya.

Untuk beberapa waktu ke depan, latihan masih akan dipimpin Ahmad Amiruddin sampai dengan bergabungnya Pelatih kepala, Mario Gomez yang dijadwalkan tiba di Jakarta pada Selasa (2/3) nanti dan harus menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu sebelum memimpin latihan tim.

Artikel Tag: hendro, Borneo FC, amiruddin

684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini