Henderson Absen Bela Liverpool Selama Empat Hingga Enam Minggu

Penulis: Dwi Prima
Kamis 25 Feb 2021, 07:56 WIB
Henderson Absen Bela Liverpool Selama Empat Hingga Enam Minggu

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson bisa absen membela Liverpool hingga empat sampai enam minggu dalam apa yang dianggap sebagai "skenario kasus terbaik," tetapi kekhawatiran cedera pangkal paha bisa membuatnya absen lebih lama.

Kapten Liverpool dipaksa keluar dari lapangan ketika laga berjalan setengah jam melawan Everton selama akhir pekan dengan cedera yang Jurgen Klopp akui "tidak ada orang di tim medis yang positif" terkait cedera itu.

Ini merupakan pukulan lain bagi tim yang telah dilanda cedera musim ini, dengan posisi bek tengah terus terbukti bermasalah.

Laporan awal tentang cedera Henderson menyatakan bahwa pemain berusia 30 tahun itu bisa melewatkan lima pertandingan The Reds berikutnya, yang akan ditunda selama tiga minggu sebelum jeda internasional Maret.

Tapi Oliver Kay dari Atheltic sekarang mengklaim "empat sampai enam minggu telah dianggap sebagai skenario kasus terbaik" tetapi ada "kekhawatiran itu akan lebih lama."

Dikatakan bahwa "beberapa orang di klub tampaknya pasrah kepada kapten mereka jika harus absen panjang," yang akan menjadi kemunduran besar bagi tim Klopp.

Total enam minggu absen berada di kelompok 'kasus terbaik', yang akan melihat Henderson kehilangan setidaknya lima pertandingan Liga Premier, pertemuan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan RB Leipzig dan laga internasional bersama Inggris pada Maret mendatang.

Pemain berusia 30 tahun itu masih dalam penilaian dan gambaran yang lebih jelas diharapkan datang dalam beberapa hari mendatang, di mana Klopp bahkan dapat memberikan informasi terbaru dalam konferensi pers pra pertandingan melawan Sheffield United pada hari Jumat (26/02).

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Premier League 2021

590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini