Hector Moreno Ungkap Kegagalan Kariernya di AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 12 Apr 2020, 18:53 WIB
Hector Moreno Ungkap Kegagalan Kariernya di AS Roma

Hector Moreno / via Goal

Berita Liga Italia: Pemain belakang asal Meksiko yaitu Hector Moreno, mengaku kalau dirinya tidak tahu bagaimana caranya bertahan dengan baik sehingga kariernya gagal bersama AS Roma tiga musim silam.

Moreno dibeli oleh Roma seharga 5,7 juta Euro pada musim 2017/18 yang lalu setelah tampil apik bersama klub Eredivisie yaitu PSV Eindhoven.

Ekspektasi tinggi pun digantungkan kepada dirinya karena Moreno kebetulan juga salah satu pemain dengan caps terbanyak bersama timnas Meksiko usai mengoleksi 104 pertandingan.

Sayangnya sang defender ternyata gagal memenuhi ekspektasi para suporter serta manajemen Roma dan Moreno pun hanya bertahan di Stadion Olimpico selama tujuh bulan saja.

Kemudian ia hijrah ke Spanyol untuk membela Real Sociedad dan kini bek yang berusia 32 tahun tersebut terdaftar sebagai pemain dari klub Liga Qatar yaitu Al-Gharafa.

“Saya sadar ketika bergabung bersama Roma dulu saya tidak tahu bagaimana caranya untuk bertahan," ungkap Moreno dalam wawancaranya dengan Multimedio Deportes.

"Saat saya bergabung dengan Pumas di usia 15 tahun, saya tidak tahu juga bagaimana caranya untuk bertahan dan itu terjadi lagi ketika saya pindah ke Roma."

"Saya sama sekali tidak belajar banyak hal selama tujuh bulan yang saya lalui di Roma."

"Orang-orang di sana sebenarnya berulang kali menjelaskan banyak hal kepada saya tetapi saya hanya bisa berkata: bagaimana bisa saya tidak tahu apa-apa di sini?"

"Salah satu faktor yang membuat saya begitu adalah saya selalu bekerja dengan pelatih yang hanya fokus untuk menyerang," tutup Moreno.

Artikel Tag: Hector Moreno, AS Roma, Serie A, Liga Italia

1683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini