Hector Fort Senang Tetap Bertahan Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 22:56 WIB
Hector Fort Senang Tetap Bertahan Bersama Barcelona

Hector Fort Senang Tetap Bertahan Bersama Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sebelumnya hari ini, FC Barcelona secara resmi mengumumkan bahwa bek muda Hector Fort telah menandatangani kontrak baru dengan klub hingga musim panas 2026.

Pemain berusia 17 tahun itu telah menandatangani kontrak baru yang akan berlaku selama dua tahun lagi dengan nilai klausul pelepasannya meningkat dan gajinya juga mengalami kenaikan.

Berbicara kepada media resmi klub setelah penandatanganan kontrak, Fort tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya atas pembaruan tersebut, menyatakan bahwa itu sangat berarti baginya untuk terus berada di 'klub hidupnya'.

“Sangat senang tentunya. Saya sangat bersemangat untuk memperbarui klub dalam hidup saya,” kata jebolan La Masia itu. Membahas perjalanannya melalui tim muda Barcelona hingga masuk tim utama, Hector Fort berkomentar:

“Pada akhirnya, saya menghabiskan waktu bertahun-tahun di sini, di rumah ini. Saya datang ke sini di Barcelona ketika saya berusia tujuh tahun, dan sejak itu saya terus mengalami kemajuan setiap tahunnya, berpartisipasi dengan banyak rekan satu tim, bermain di banyak turnamen, hingga saya tiba di sini hari ini, itulah tujuan yang telah kami upayakan selama ini. bertahun-tahun."

Tahun 2024 akan selalu menjadi tahun yang spesial bagi Fort, karena ia berhasil menembus tim utama bersama Barca tahun ini dan ia tidak pernah menoleh ke belakang sejak saat itu.

“Tentu saja tahun ini tak terlupakan bagi saya. Tahun kemunculan pertama. Saya mulai mendapatkan menit bermain tahun ini, maka saya tidak akan pernah melupakannya,” kata pemain muda ajaib ini.

Artikel Tag: Hector Fort, Barcelona, La Masia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hector-fort-senang-tetap-bertahan-bersama-barcelona
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini