Hector Bellerin Sudah Bulatkan Tekad untuk Tinggalkan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 23 Jul 2021, 22:00 WIB
Hector Bellerin ingin mencari tantangan baru di luar Arsenal

Hector Bellerin ingin mencari tantangan baru di luar Arsenal. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Hector Bellerin tetap berniat meninggalkan Arsenal musim panas ini meskipun klub London utara belum menerima tawaran resmi untuk bek kanan asal Spanyol itu.

Pemain berusia 26 tahun itu menghabiskan seluruh karier profesionalnya di London utara setelah bergabung dengan The Gunners sebagai remaja dari akademi Barcelona La Masia pada 2011.

Dia membuktikan dirinya sebagai pilihan favorit Arsene Wenger dan penggantinya Unai Emery, tetapi telah berjuang untuk mendapatkan kembali bentuk terbaiknya setelah mengalami cedera lutut parah pada Januari 2019, yang membuatnya absen selama sembilan bulan.

Bos Arsenal saat ini, Mikel Arteta, musim lalu secara bergantian memainkan Bellerin, Cedric Soares, dan Calum Chambers untuk mengisi posisi sebagai bek kanan.

Inter Milan menjadi klub yang paling dikaitkan dengan Bellerin musim panas ini, dengan juara Serie A itu sedang mencari bek kanan baru setelah menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain seharga 51 juta pound sterling.

Namun, menurut The Telegraph, minat pada Bellerin sejauh musim panas ini tidak terlalu bagus dan Arsenal masih menunggu untuk menerima tawaran resmi untuk pemain terlama di skuat mereka saat ini.

Sementara itu, The Gunners berharap untuk meningkatkan upaya perekrutan musim panas mereka dalam dua minggu ke depan setelah akhirnya mengonfirmasi bahwa Emile Smith Rowe telah menandatangani kontrak jangka panjang baru.

Nuno Taveres dan Albert Sambi Lokonga masing-masing telah tiba dari Benfica dan Anderlecht, sementara Ben White diperkirakan akan menjalani tes medis sekembalinya bek Brighton itu dari liburan pada 26 Juli.

Arsenal juga dikaitkan dengan penjaga gawang Sheffield United Aaron Ramsdale dan striker Tammy Abraham dari Chelsea, membuat masa depan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah semakin dipertanyakan.

Artikel Tag: Hector Bellerin, Arsenal, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hector-bellerin-sudah-bulatkan-tekad-untuk-tinggalkan-arsenal
1677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini