Cuma Lima Bulan di Barca, Hector Bellerin Resmi Pindah ke Sporting Lisbon

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Feb 2023, 13:57 WIB
Hector Bellerin resmi meninggalkan Barcelona. (Images: Getty)

Hector Bellerin resmi meninggalkan Barcelona. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kebersamaan Hector Bellerin dengan Barcelona sepertinya tidak berlangsung lama. Bek sayap itu telah resmi bergabung dengan Sporting CP hingga akhir musim dari Barcelona.

Pemain internasional Spanyol itu ditandatangani oleh manajemen Barca di musim panas dengan harapan bisa mengisi bek sayap kanan. Tetapi, dia kesulitan menembus tim utama besutan Xavi Hernandez hanya membuat tiga penampilan La Liga untuk klub di paruh pertama musim ini.

Oleh karena itu, Bellerin kini telah meninggalkan klub untuk mencari lebih banyak sepak bola tim utama. Sebuah pernyataan di situs web Barcelona mengenai kepindahan tersebut berbunyi:

"Barcelona dan Sporting Clube de Portugal telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Hector Bellerin," demikian pernyataan klub, sebagaimana diberitakan 90min.

"FC Barcelona secara terbuka ingin mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Bellerin atas komitmen dan dedikasinya dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan."

"Hector Bellerin membuat tujuh penampilan untuk tim utama. FC Barcelona mengumumkan kedatangannya pada musim panas 2022 setelah dia meninggalkan klub Liga Premier Arsenal sebagai agen bebas. Bek kanan kembali ke Klub 11 tahun setelah meninggalkan tim yunior di FC Barcelona untuk bergabung dengan klub London."

“Bellerin membuat debut tim pertamanya pada 10 September dalam kemenangan tandang 4-0 di Cádiz, memulai permainan sebagai bek kanan. Sang bek membuat dua penampilan lagi di La Liga, dua di Copa del Rey dan dua di Champions Liga," sambungnya.

Artikel Tag: Hector Bellerin, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hector-bellerin-resmi-meninggalkan-barcelona-gabung-sporting
994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini