Heboh! Cicit Diktator Italia Gabung Tim Primavera Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Feb 2021, 23:22 WIB
Lazio promosikan Floriani Mussolini ke tim Primavera

Romano Floriani Mussolini (foto:italy24)

Berita Liga Italia: Cicit eks dictator fasis, Benito Mussolini, Romano Floriani Mussolini dikabarkan bergabung dengan skuat Primevera Lazio. Pemain 18 tahun tersebut telah menjadi bagian dari pembinaan pemain muda Biancocelesti selama bertahun-tahun lamanya.

Menurut kabar yang dilansir media asal Inggris The Guardian, Romano Floriani Mussolini, cicit dari eks diktator fasis, Benito Mussolini telah bergabung dengan skuat Primavera The Aquile. Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa bek kanan 18 tahun asal Italia tersebut telah menjadi bagian dari sistem pembinaan pemain muda Biancocelesti selama bertahun-tahun dan kini dipromosikan ke skuat Primavera meski hingga kini ia belum mencatatkan satu penampilan pun.

Ia adalah putra dari eks anggota parlemen Forza Italia, Alessandra Mussolini dan sama sekali tidak tertarik dengan dunia politik. Pelatih tim akademi, Mauro Bianchessi memuji sang pemain muda dengan mengatakan:

“Ia anak yang rendah hati tidak pernah protes, bahkan saat ia tidak dimainkan selama dua tahun, saya menyukainya, ia belum menjadi pemain yang jadi namun ia nampak menjanjikan.

“Nama keluarganya? Saya tidak pernah berbicara dengan keluarganya dan satu-satunya hal yang penting di sini adalah apakah sang pemain layak dimainkan, itu saja tidak ada yang lain.”

Floriani akhirnya berkomentar setelah pemberitaan mengenai dirinya ramai di media Selasa kemarin dengan mengatakan via Radiosei: “Di Lazio saya dinilai berdasarkan bagaimana saya bermain, tidak berdasarkan nama keluarga, saya berharap bisa melakoni debut segera di tim Primavera.”

Sang defender masuk daftar skuat Primavera The Aquile untuk menghadapi AC Milan dan Juventus baru-baru ini akan tetapi belum tampil, sebelumnya ia menjadi reguler di tim U-17 dan U-18.

Artikel Tag: Lazio, Romano Floriani Mussolini, Primavera

1486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini