Hazard Tak Akan Murah untuk Real Madrid

Penulis: A Mahfuda
Selasa 04 Jun 2019, 05:41 WIB
Hazard Tak Akan Murah untuk Real Madrid

Eden Hazard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengingatkan mantan klubnya untuk tidak berharap Chelsea bakal menurunkan harga mereka terhadap Eden Hazard.

Pemain asal Belgia itu memasuki tahun terakhir kontraknya di Chelsea. Dia dibanderol seharga 130 juta pounds (Rp2,3 triliun), akan tetapi diyakini bahwa Real Madrid yakin akan bisa merekrutnya dengan nilai tak lebih dari 88 juta pounds (Rp1,5 triliun).

Hazard mengakui bahwa kemenangan 4-1 atas Arsenal dalam laga final pada pertengahan pekan lalu terasa seperti ucapan “selamat tinggal”.

Namun Calderon, yang sudah berpengalaman dalam bernegosiasi dengan Chelsea, percaya bahwa Real Madrid harus menaikkan tawaran mereka demi merekrutnya.

Kepada Sky Sports ia mengatakan, “Tampaknya Hazard akan datang dan itu benar-benar kabar baik bagi Real Madrid. Sekarang bergantung pada uangnya. Pemain sudah jelas mengatakan ingin pergi dan dia ingin tantangan baru.”

“Tak baik mempertahankan seorang pemain yang telah berada di sana selama tujuh tahu dan yang memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya.”

“Tentu, Chelsea bukan negosiator yang mudah. Saya tahu itu dengan baik karena pada 2007 saya punya negosiasi panjang dengan Peter Kenyon waktu itu dan Roman Abramovich soal Arjen Robben.”

"Dia tidak bermain untuk Chelsea, tetapi meskipun begitu mereka mengatakan harganya 35 juta pounds (Rp633 milyar). Saat itu banyak uang. Saya mencoba menguranginya berkali-kali dan kami menunggu sampai menit terakhir tapi akhirnya kami membayarnya."

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Maurizio Sarri, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hazard-tak-akan-murah-untuk-real-madrid
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini