Havertz: Anda Wajib 'Senyum' Saat Melihat N'Golo Kante

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 05 Jun 2021, 21:08 WIB
N'Golo Kante

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, Kai Havertz, membicarakan tentang pentingnya peran N’Golo Kante untuk kemenangan The Blues di Liga Champions musim ini.

Havertz mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di Porto tersebut, ketika Chelsea mengalahkan juara Premier League Manchester City 1-0 pada 30 Mei lalu.

Sementara itu, N'Golo Kante dinobatkan sebagai Man of the Matchatas penampilannya yang amat luar biasa di tengah lapangan, membuat pemain internasional Prancis itu kini digadang-gadang sebagai kandidat kuat untuk memenangkan Ballon d’Or.

Pemain berusia 30 tahun itu kini telah menambahkan Liga Champions ke daftar kemilau trofinya yang sudah terisi Piala Dunia, dua gelar Premier League, Piala FA dan juga Liga Europa.

Kante berpeluang untuk menambahkannya dengan Piala Eropa 2020 yang dijadwalkan ulang musim panas ini bersama dengan Prancis.

Skuat Didier Deschamps tersebut bisa dibilang masuk dalam grup yang sangat kompetitif, yang berisi tim-tim kuat seperti Jerman, Portugal dan Hongaria.

Dan pemain internasional Jerman, Kai Havertz, tak bisa dibilang senang menghadapi rekan setimnya Kante dalam pertandingan grup pertama mereka melawan Les Bleus pada 15 Juni mendatang.

“Ketika Anda melihat Kante, Anda harus tersenyum,” kata Havertz kepada wartawan, dikutip dari Metro.

“Dia adalah kepribadian yang hebat dan orang yang hebat.”

“Dan pemain sepak bola yang hebat. Sebagai pemain menyerang, saya selalu senang ketika dia berada di lapangan. Anda bisa membuat banyak kesalahan karena dia selalu memenangkan bola kembali. Dia cepat, gesit, dan selalu berhasil.”

“Itulah mengapa tentu tidak menyenangkan harus bermain melawannya di pertandingan pertama Piala Eropa.”

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea, Kai Havertz

774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini