Hasil Sidang Tuntutan Cristiano Ronaldo kepada Juventus Segera Diketahui

Penulis: Rei Darius
Kamis 05 Okt 2023, 23:37 WIB
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo masih menuntut Juventus untuk gaji yang tak terbayarkan (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Vonis akhir akan segera tiba untuk sidang tuntutan yang diajukan oleh mega bintang Cristiano Ronaldo kepada Juventus perihal gaji yang tak dibayarkan.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport pada Kamis (5/10) ini mengulas bagaimana sang penyerang berusia 38 tahun memutuskan untuk mengambil langkah hukum demi menuntut Bianconeri, yang diduga tidak membayarkan gaji senilai total 19 juta euro.

Cristiano Ronaldo diketahui sebagai salah satu pemain yang terlibat dalam kasus terkenal Juventus mengenai manuver gaji, yang dilakukan pada awal pandemi COVID-19.

Sebuah sidang dengar dilaksanakan di Dewan Arbitrase FIGC pada hari Rabu (5/10), sebagaimana dilaporkan oleh Football-Italia, dan tidak ada kesepakatan yang tercapai antara Ronaldo dan Juve.

Dengan demikian, vonis akhir untuk kasus ini diperkirakan akan tiba pada 30 hari ke depan. Si Nyonya Tua sendiri percaya diri dengan posisi mereka, karena meyakini bahwa sang penyerang asal Portugal tidak berhak untuk menuntut karena dia tidak pernah menandatangani kontrak dari kesepakatan manuver gaji tersebut.

Para pemain lain yang menandatangani kontrak terkait manuver gaji tersebut tetap menerima gaji sebagaimana yang diharapkan. Namun, Juve tidak membayarkan gaji Ronaldo karena dia tidak pernah menandatanganinya.

Lebih jauh lagi, Ronaldo meninggalkan Juve untuk Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021 silam, dengan menandatangani kontrak yang menandakan kesediaannya untuk merelakan utang besar dari klub raksasa Turin tersebut.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasil-sidang-tuntutan-cristiano-ronaldo-kepada-juventus-segera-diketahui
7354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini