Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis: Nice 2-1 Reims

Penulis: Depe Ptr
Senin 11 Des 2023, 00:19 WIB
Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis: Nice 2-1 Reims

Nice vs Reims / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Nice kembali ke jalur kemenangan dengan meraih kemenangan 2-1 di kandang sendiri atas Reims pada pertandingan Ligue 1, Minggu (10/12).

Jeremie Boga menjadi pahlawan bagi Nice dengan mencetak gol kemenangan pada menit ke-82.

Les Aiglons, yang turun ke peringkat ketiga setelah kekalahan pertama musim ini di tangan Nantes pekan lalu, berhasil bangkit dan meraih tiga poin berharga. Kemenangan ini membawa mereka kembali ke peringkat kedua klasemen, mengumpulkan 32 poin, unggul dua poin dari Monaco dan berjarak empat poin dari pemuncak klasemen Paris Saint-Germain.

Pertandingan berjalan ketat, dan terobosan bagi Nice terjadi pada menit ke-55 melalui gol Gaetan Laborde.

Tuan rumah berpeluang untuk memimpin di babak pertama, terutama pada menit ke-26 ketika Laborde berhasil merebut bola dari Joseph Okumu di area Reims. Sayangnya, dalam situasi satu lawan satu dengan kiper, tembakan Laborde tidak tepat sasaran.

Reims, menjadi tim tamu pertama yang mencetak gol di kandang Nice musim ini, sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-78. Abdelhamid mencetak gol setelah melompat tinggi untuk menyundul umpan silang dari Junya Ito.

Namun, kemenangan akhirnya menjadi milik Les Aiglons pada menit ke-82. Jeremie Boga menciptakan ruang bagi dirinya sendiri sebelum melepaskan tembakan mendatar dari tepi kotak penalti.

Meskipun kiper Yehvann Diouf berhasil menyentuh bola, namun bola tetap melintas garis gawang, menjadi gol kemenangan bagi tuan rumah.

Dengan hasil ini, Les Aiglons kembali memperkuat posisinya di papan atas klasemen Ligue 1, sementara Reims tetap berada di peringkat keenam dengan 23 poin.

Artikel Tag: Ligue 1, Nice, Reims

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasil-pertandingan-ligue-1-prancis-nice-2-1-reims
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini