Hasenhuttl Ingin Soton Batasi Suplai Bola ke Aubameyang

Penulis: Dwi Prima
Minggu 16 Des 2018, 09:27 WIB
Hasenhuttl Ingin Soton Batasi Suplai Bola ke Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Ralph Hasenhuttl ingin Southampton memotong jalur suplai bola ke Pierre-Emerick Aubameyang saat ia berusaha menghindari penderitaan lebih lanjut di tangan penyerang Arsenal itu.

Mantan pemain Borussia Dortmund, Aubameyang mencetak enam gol di Bundesliga melawan tim yang dikelola oleh Hasenhuttl ketika keduanya bekerja di Jerman.

Bos The Saints, Hasenhuttl ingin pemainnya menghentikan pemain asal Gabon itu yang produktif, ketika ia mengambil alih pertandingan pertamanya di St Mary's.

"Dia memiliki banyak kualitas dan oleh karena itu kami harus bekerja sebagai tim," kata Hasenhuttl tentang Aubameyang.

"Itu akan tergantung berapa banyak tekanan, yang kami tempatkan pada orang-orang yang ingin memberikan operan kepadanya."

"Mungkin jangan terlalu banyak memberi waktu kepada orang-orang ini untuk memberikan umpan yang sempurna, maka lebih mudah untuk mempertahankan kualitasnya, kecepatannya, dan posisinya di kotak penalti."

"Itulah tujuan kami. Tapi dia tidak butuh banyak peluang untuk mencetak gol, seperti semua orang tahu."

Hasenhuttl yang ditunjuk pada 5 Desember untuk menggantikan peran Mark Hughes, membutuhkan waktu untuk memahami kebutuhan para pemainnya dan mengatakan bahwa pintu kantornya selalu terbuka untuk mereka.

"Diskusi yang saya lakukan dengan semua pemain sangat menarik bagi saya. Anda merasakan persis bagaimana orang ini bekerja, apa yang dia pikirkan, apa masalahnya."

"Dalam waktu singkat ini, sangat penting untuk mengetahui setiap pemain dan saya pikir itu adalah investasi yang bagus dari pihak kami dan saya pikir mereka menghargai itu," tutupnya.

Artikel Tag: premier league 2018, Arsenal, Southampton

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini