Hart Fokus Tingkatkan Performa Celtic Jelang Derby Old Firm

Penulis: Dwi Prima
Senin 31 Jan 2022, 17:07 WIB
Hart Fokus Tingkatkan Performa Celtic Jelang Derby Old Firm

Joe Hart / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Joe Hart menantikan pertandingan Old Firm pada Rabu malam (02/02) di Celtic Park dengan fokus pada peningkatan performa The Hoops.

Pertandingan Liga Utama melawan Dundee United di Parkhead memberikan rasa frustrasi bagi tim Ange Postecoglou sampai pemain sayap Liel Abada mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-90 untuk membawa tim tuan rumah terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Rangers, yang bermain imbang 3-3 melawan Ross County di Dingwall.

Celtic, yang memiliki kapten pengganti Nir Bitton diusir keluar lapangan pada menit ke-81 karena mendapatkan dua kartu kuning, akan naik ke puncak liga, jika meraih kemenangan atas The Light Blues dan Hart yakin mereka harus kembali ke performa terbaik mereka.

Dia mengatakan kepada Celtic TV: "Itu adalah gol hebat, momen besar, tetapi perjalanan masih panjang.

"Ini adalah percakapan yang berbeda jika Liel tidak melakukan apa yang dia lakukan tetapi dia melakukannya dan itulah fakta permainan dan kami telah menempatkan diri kami dalam posisi yang baik.

"Ini akan menjadi malam yang besar, saya pikir semua orang bersemangat, semua orang menantikannya. Ini adalah pertandingan kami berikutnya sehingga kami benar-benar harus bisa fokus padanya.

"Tapi itu adalah satu pertandingan yang kami butuhkan untuk tampil di level yang kami tetapkan sendiri dan kami tidak cukup mencapainya pada hari Sabtu, jadi saya pikir itu yang lebih penting (meningkatkan level permainan)."

Artikel Tag: Joe Hart, Celtic, Liga Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hart-fokus-tingkatkan-performa-celtic-jelang-derby-old-firm
1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini