Harry Maguire Sebut MU Main Kurang Agresif Saat Hadapi Spurs

Penulis: Demos Why
Senin 12 Apr 2021, 07:17 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Marc Atkins)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Tottenham Hotspur. Maguire menilai MU main kurang agresif meski menang dengan skor cukup telak.

Manchester United sukses membawa tiga poin saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (11/4) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut MU berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-3 berkat gol yang dicetak oleh Fred, Edinson Cavani dan Mason Greenwood.

Meski demikian, kemenangan MU di laga itu tak sepenuhnya membuat Harry Maguire puas. Sang kapten justru menilai United tampil kurang agrresif. Apa alasannya?

"Ya, saya pikir di 30 menit pertama kami bermain kurang cepat," ujar Maguire dilansir dari laman resmi klub.

"Kami mungkin bisa mengontrol jalannya laga, namun kami bermain kurang agresif. Lini depan kami masih kurang menggigit dan tak memenangkan cukup banyak bola kedua. Namun setelah 30 menit kami mendominasi, kami mulai mendapatkan apa yang seharusnya kami dapatkan."

"Pada laga ini saya pikir kami memulainya dengan agak lambat. Saya pikir saat kami sudah unggul 2-1 maka kami hanya akan mencoba untuk mempertahankannya, namun kami justru berhasil mencetak gol lagi. Inilah salah satu hal yang harus kami benahi ketika kami kembali dari Eropa, yakni menunjukkan penampilan yang lebih cepat daripada yang kami lakukan pada malam ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Tottenham Hotspur

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini