Harry Maguire Puji Penampilan Apik Dean Henderson di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mar 2021, 14:00 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan pujian bagi kinerja apik yang ditunjukkan oleh Dean Henderson pada laga kontra Manchester City. Pada laga tersebut, Henderson berhasil menunjukkan performa yang sangat mengesankan.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (7/3) malam WIB, Dean Henderson menjadi kiper utama The Red Devils untuk menggantikan David De Gea yang absen selama beberapa pekan. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Henderson di laga itu berhasil menunjukkan performa yang sangat mengesankan dengan melakukan beberapa penyelamatan penting.

Sesaat setelah laga usai, Harry Maguire menjadi salah satu pihak yang memuji penampilan sang kiper di pertandingan itu. Maguire menilai Henderson tampil penuh percaya diri dan yakin akan sangat bahagia lantaran sang penjaga gawang berhasil mencatatkan clean sheet di laga besar.

"Dia [Dean] adalah sosok pemain yang percaya diri. Untuk bermain di bawah gawang Man United, Anda memang harus memiliki kepercayaan diri karena itu merupakan salah satu posisi yang kerap mendapatkan sorotan di sepakbola Inggris," ujar Maguire dilansir dari laman resmi klub.

"Bahagia rasanya dia memiliki persaingan ketat dengan De Gea, namun saya yakin dia akan bahagia pada malam ini karena berhasil mencatatkan clean sheet. Terlebih dia melakukannya di Derby Manchester dan dia merupakan penggemar Man United yang kini sedang berkembang," pungkasnya.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Harry Maguire

653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini