Harry Maguire Puji Kontribusi Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka Untuk MU

Penulis: Yuni Winata
Rabu 10 Feb 2021, 21:30 WIB
Harry Maguire puji kontribusi Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka untuk MU

Shaw - Wan-Bissaka

Berita Liga Premier: Harry Maguire puji kontribusi besar Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka baik dalam lini pertahanan maupun lini depan MU.

Dua bek itu memainkan peran penting dalam keberhasilan Setan Merah menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier setelah 23 kali laga.

Wan-Bissaka yang sebelumnya kerap dikritik karena performa ofensifnya yang kurang, berhasil menyumbang 1 gol saat United menang 9-0 atas Southampton pada awal bulan ini. Dia juga menyumbang assist saat laga imbang 3-3 kontra Everton pada Sabtu (6/2) lalu.

Sementara Luke Shaw musim ini juga tak hanya impresif dalam pertahanan, namun dia juga menyumbang 4 assist.

Tentang performa dua bek United itu, kapten Harry Maguire memuji keduanya dan menggarisbawahi kemajuan mereka dalam menyerang.

“Performa menyerang mereka benar-benar mengalami kemajuan, dan mereka mulai terbang kedepan, dan membuat peluang, yang adalah hal penting bagi tim.

“Kita tahu seberapa besar peran full-back di era modern ini dalam menyerang, juga dalam bertahan.

“Pertama dan terutama, mereka adalah bek untuk kami, dan saya harus mengatakan bahwa mereka brillian dalam hal itu. Mereka tidak kalah dalam duel satu lawan satu, yang adalah hal penting, mereka menghentikan umpan dan mempertahankan gawang dengan benar-benar bagus.

“Sebagai back-four kami bekerja keras bersama. Saya punya tuntutan besar pada full-back saya, saya mengharapkan mereka terbang kedepan, tapi saya juga mengharapkan mereka terbang kebelakang.

“Luke hebat dan Aaron juga hebat di Arsenal pada akhir pekan lalu, dan penting bagi mereka untuk mempertahankan performa itu demi membantu tim.”

Artikel Tag: MU, Harry Maguire, Luke Shaw

472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini