Harry Maguire: MU Layak Raih Kemenangan atas West Ham

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 07:39 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Piala FA: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan komentarnya terkait kemenangan The Red Devils atas West Ham United di putaran kelima Piala FA. Maguire mengklaim MU layak meraih kemenangan meski hanya berhasil membobol satu kali gawang The Hammers.

Manchester United memastikan satu tiket di babak perempat final Piaa FA musim ini setelah menumbangkan West Ham United. Pada pertandingan putaran kelima yang digelar di Old Trafford, Rabu (10/2) dini hari WIB, Scott McTominay berhasil menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah dengan mencetak satu-satunya gol kemenangan di menit ke-97.

Menanggapi kemenangan Man United di laga tersebut, Harry Maguire menilai timnya layak mendapatkannya meski hanya mampu mencetak satu gol ke gawang The Hammers. Kendati demikian, Maguire mengklaim MU seharusnya bisa mencetak lebih satu gol jika menilik keberhasilan mereka mendominasi jalannya laga.

"Ya, pada akhirnya kami lolos ke babak selanjutnya dan saya rasa kami layak untuk mendapatkannya," ujar Maguire kepada MUTV.

"Kami merasa sangat nyaman saat tampil di atas lapangan. Di babak pertama, saya pikir kami bermain dengan intensitas tinggi dan mendominasi jalannya laga. Kami bermain di setengah lapangan dan memiliki peluang untuk mencetak satu, dua, atau tiga gol. Bahkan kami bisa saja mencetak empat gol di laga itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, West Ham United, Piala FA

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini