Harry Maguire Mengkonfrontir Woodward Atas Keterlibatan MU di Super League

Penulis: Yuni Winata
Rabu 21 Apr 2021, 05:00 WIB
Harry Maguire diketahui telah mengkonfrontir Ed Woodward atas keterlubatan MU di Super League

Harry Maguire - as

Berita Liga Premier: Kapten MU, Harry maguire, dilaporkan telah mengkonfrontir Ed Woodward atas keterlibatan klub dalam European Super League (ESL).

Woodward dipaksa untuk mengadakan pertemuan darurat dengan para pemain Setan Merah pada Senin (19/4) pagi di Carrington untuk membahas keterlibatan klub di ESL.

Para pemain dilaporkan merasa marah dan kecewa karena klub tidak memberitahu mereka lebih dulu. Mereka baru tahu lewat media yang melaporkannya saat United tengah berlaga kontra Burnley pada Minggu (18/4) malam waktu setempat.

Para pemain juga tak suka dengan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, yang dipaksa berhadapan dengan media setelah kabar tersebut keluar, disaat Solskjaer tak tahu situasinya, sementara petinggi klub justru menolak berkomentar.

Daily Mail juga melaporkan bahwa Harry Maguire adalah sosok yang mengungkapkan kekecewaannya dengan mengkonfrontir Woodward dalam pertemuan Senin (19/4) pagi. 

CEO United itu nampaknya sangat serius dengan liga baru ini, dia bahkan sudah mengundurkan diri dari posisinya di UEFA dengan mundur dari ECA. Sementara salah satu pemilik United, Joel Glazer, diangkat menjadi wakil presiden Super League.

Dalam pernyataannya dia mengatakan, “Dengan menyatukan klub-klub dan pemain-pemain terbesar dunia untuk saling berhadapan disepanjang musim, Super League akan membuka bagian baru untuk sepak bola Eropa. Memastikan kompetisi dan fasilitas kelas dunia dan meningkatnya dukungan finansial untuk piramida sepak bola yang lebih lebar.”

Artikel Tag: MU, Harry Maguire, European Super League

1475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini