Harry Maguire Komentari Pertemuan MU dan Milan di Liga Europa

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Feb 2021, 08:28 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Michael Steele)

Berita Liga Europa: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan komentar terkait pertemuan The Red Devils dengan AC Milan di babak 16 besar Liga Europa. Maguire menyebut pertemuan kedua tim layaknya di Liga Champions.

Berdasarkan hasil pengundian babak 16 besar Liga Europa musim ini, Manchester United dijadwakan akan menghadapi AC Milan. Pada pertemuan pertama, MU akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Rosoneri di Old Trafford pada Jumat (12/3) dini hari WIB. Sepekan selanjutnya Il Diavolo Rosso akan menjamu MU di San Siro.

Mengomentari pertemuan kedua tim, Harry Maguire menyebut seperti duel di Liga Champions. Namun sang kapten mengingatkan timnya untuk tak memikirkan pertemuannya dengan Milan lantaran masih ada empar laga yang harus mereka hadapi.

"Tentu saja rasanya seperti itu," ujar Maguire dilansir dari laman resmi Man United.

"AC Milan adalah klub besar, dengan tradisi hebat. Tentu saja, kami akan bermain di San Siro. Ini menyenangkan untuk terlibat di partai seperti ini."

"Namun seperti yang saya bilang, kami tidak menatap ke pertandingan itu untuk sekarang ini - kami mungkin punya empat, tiga pertandingan untuk dimainkan sebelum itu."

"ini adalah pertandingan yang hebat dan yang kami nantikan dan kami harus siap ketika itu tiba."

"Setiap tiga atau empat hari kami harus fokus dan siap secara mental untuk bermain dan mendapatkan tiga poin."

"Anda harus bersiap untuk terus menang, menang, menang dan menemukan konsistensi yang bisa mengantar Anda ke posisi yang diinginkan. Jika Anda ingin berada di posisi yang Anda incar, Anda harus konsisten," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, AC Milan

594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini