Harry Maguire Klaim Man United Akan Semakin Menakutkan

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Feb 2021, 08:30 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, mulai menebar ancaman kepada para pesaing MU dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Maguire mengklaim timnya akan tampil semakin menakutkan.

Harus diakui bahwa dalam tujuh musim terakhir performa Manchester United di Premier League masih jauh dari kata memuaskan. Pasalnya selama tujuh musim itu pula mereka belum mampu untuk bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Primer. Bahkan untuk sekedar mengamankan tiket Liga Champions saja mereka harus mencapainya dengan susah payah.

Namun di musim 2020/21, Man United mulai menunjukkan peningkatan performa. Pasalnya di musim ini tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dengan menampilkan performa yang lebih konsisten.

Menanggapi hal tersebut, Harry Maguire lantas mengingatkan para pesaing Man United dalam perburuan gelar juara di musim ini untuk tak menyepelekan kekuatan mereka lagi. Bukan hanya itu, Maguire mengklaim timnya akan tampil semakin menakutkan dan menjadi ancaman nyata bagi semua tim.

"Sejak saya bergabung, klub ini telah mengalami perkembangan yang sangat pesat," ujar Maguire kepada UTD Review.

"Soal performa tim di atas lapangan memang sangat penting. Pasalnya Anda bisa beruntung jika bisa meraih kemenangan di dua atau tiga pertandingan, akan tetapi keberuntungan saja belum cukup untuk membuat Anda selama salam satu musim."

"Kami sudah seharusnya bisa memastikan untuk menjaga performa serta membuka peluang bagi kami meraih kemenangan dalam satu periode."

"Tentu saja kami ingin terus menunjukkan perkembangan, pasalnya jika bermain bagi klub ini maka kami harus bisa memenangkan trofi."

"Kini kami telah menjadi salah satu pesaing dalam perburuan gelar juara liga dan kami juga memiliki keinginan untuk memenangkan beberapa kompetisi lainnya. Jadi kami akan terus berjuang," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini