Harry Maguire Incar Kemenangan Saat Hadapi Chelsea di Stamford Bridge

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Feb 2021, 08:03 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan komentar terkait pertandingan antara Chelsea kontra The Red Devils yang digelar nanti malam. Pada laga ini, Maguire mengusung target untuk meraih kemenangan.

Manchester United akan melakoni matchday ke-26 Premier League dengan tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (28/2) malam WIB. Pada pertandingan ini, Harry Maguire mengusung misi untuk mengulangi keberhasilan mereka menaklukkan The Blues di venue yang sama pada Februari tahun lalu dengan skor 2-0. Bahkan sejka saat itu MU tak terkalahkan di 19 laga tandang mereka di Premier League.

"Tentu saja, Chelsea akan menjadi pertandingan yang sulit namun kami pergi ke sana tahun lalu dan menang dan kami bertekad untuk melakukan itu lagi," ujar Maguire dilansir dari laman resmi Man United.

"Mereka mempertahankan posisinya dengan sangat baik dan membangun serangan dengan bagus dan tidak kebobolan banyak gol, jadi ini awalan bagus [untuk mereka bersama Tuchel]. Kami harap bisa mengacaukan itu."

Pada kesempatan yang sama, Maguire juga memuji kinerja Thomas Tuchel yang berhasil membuat The Blues tak terkalahkan di delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

"Itu adalah reaksi bagus. Mereka punya sederet pemain hebat yang memiliki banyak talenta dan mereka mulai menyatu, mulai kompak, namun kami harus fokus pada diri sendiri, itu yang terpenting," ujarnya melanjutkan.

"Kami menjalani laga ini dengan penuh percaya diri, penuh keyakinan. Kami akan memastikan kami bermain maksimal dan tampil untuk mendapatkan tiga poin," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Chelsea

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini