Harry Maguire: Erik ten Hag Beri Dampak Bagus Bagi Pemain Muda MU

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 15:39 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Harry Maguire mengklaim bahwa kehadiran Erik ten Hag telah memberikan dampak yang sangat bagus bagi perkembangan para pemain muda Manchester United.

Bukan rahasia lagi bahwa penampilan tak konsisten Manchester United telah membuat Erik ten Hag mendapatkan banyak tekanan. Bahkan, dalam beberapa pekan terakhir terdengar kabar bahwa posisinya sebagai manajer tim mulai terancam seiring dengan munculnya beberapa nama yang berpotensi untuk menggantikannya.

Namun, Harry Maguire melihat sisi positif dari kinerja Ten Hag di Man United. Mantan kapten MU tersebut menilai kehadiran Ten Hag telah memberikan dampak yang sangat bagus bagi pemain muda Setan Merah. Tengok saja keberhasilan pelatih asal Belanda tersebut dalam memoles ketajaman Alejandro Garnacho. Belum lagi kesuksesannya mengorbitkan Kobbie Mainoo ke tim utama MU hingga mendapatkan panggilan dari timnas Inggris. Serta masih ada beberapa pemain muda lainnya yang ia beri kesempatan seperti Omari Forson yang baru berusia 19 tahun.

"Melihat para pemain muda ini berkembang menjadi pemain senior, merupakan tanggung jawab kami juga untuk membimbing mereka ke jalur yang benar karena mereka memiliki talenta yang luar biasa," ujar Maguire seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Klub ini telah membangun filosofi selama bertahun-tahun di mana para pemain muda mendapatkan kesempatan."

"Ini adalah saat-saat yang menyenangkan jika Anda adalah seorang pemain muda yang datang ke klub ini, karena terutama di bawah manajer ini, ia memberikan kesempatan dan jika Anda mengambilnya, Anda dapat bertahan di tim," tutup Maguire.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-erik-ten-hag-beri-dampak-bagus-bagi-pemain-muda-mu
235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini