Harry Maguire Disarankan Kembali ke Laicester City

Penulis: Demos Why
Senin 20 Mar 2023, 19:30 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks striker West Ham, Frank McAvennie, menyarankan agar Harry Maguire meninggalkan Manchester United dan kembali ke Leicester City. Apa alasannya?

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Harry Maguire di Manchester United terus dipertanyakan. Hal itu karena Maguire menjadi salah satu pemain MU yang kurang mendapatkan menit bermain dari Erik ten Hag pada musim ini. Sang manajer sendiri lebih sering menurunkan duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez di jantung pertahanan timnya.

Menanggapi masa depan Maguire di Old Trafford, Frank McAvennie lantas menyarankan sang pemain untuk kembali ke Leicester City. Klub yang ditinggalkan oleh Maguire pada musim panas tahun 2019 yang lalu.

"Dia paling mungkin kembali ke Leicester," ujar McAvennie kepada Football Insider.

"Mereka bisa memulangkannya dan dengan setengah harga. Dia adalah seorang bintang di sana dan dia benar-benar bersinar."

"Dia harus bermain. Terkadang di klub besar seperti Man United, terlalu besar bagi seorang pemain. Meski demikian, jika Harry kembali ke Leicester, dia akan kembali dihormati dan mengakhiri kariernya di sana."

"Anda bisa melihat penampilannya bersama Inggris sangat baik, jadi ini agak aneh. Dia harus pergi karena tidak mendapatkan menit bermain yang cukup. Jadi kapten sesuatu yang istimewa, tapi buat apa jika Anda tidak mendapatkan menit bermain."

"Saya pikir kembali ke Leicester akan menjadi langkah yang masuk akal," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Leicester City, Frank McAvennie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-disarankan-kembali-ke-laicester-city
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini