Harry Maguire Diperlakukan Tak Adil di Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mei 2023, 19:11 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, menyebut Harry Maguire telah diperlakukan secara tidak adil di Old Trafford. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Harry Maguire pada musim ini masih menghadapi masa-masa sulit di Manchester United. Performanya yang tak kunjung membaik membuat Maguire mulai kehilangan posisinya di tim utama. Maguire kini hanya menjadi pilihan kelima setelah Raphael Varane, Lisandro Martinez, Victor Lindelof bahkan Luke Shaw.

Bahkan tak sedikit yang mempertanyakan kualitas Maguire sebagai kapten tim. Semua kritikan yang dia dapatkan serta kesempatan bermain yang minim membuat Maguire dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Teddy Sheringham menilai apa yang didapatkan oleh Maguire selama ini tidak adil. Sheringham menilai Maguire sebagai sosok pemain dengan kualitas yang luar biasa namun datang pada waktu yang kurang tepat ke Man United di saat klub tengah dalam masa transisi.

"Saya pikir Harry Maguire sudah sedikit digantung di Manchester United. Saya pikir ini adalah jalan yang panjang baginya untuk mendapatkan kembali tempatnya di United. Siapapun yang mendapatkannya, jika dia pergi di musim panas, mereka akan mendapatkan bek yang tangguh," kata Sheringham kepada Lord Ping.

"Sayangnya, sepertinya dia akan pindah. Dia adalah pemain yang telah menerima banyak kritikan, yang menurut saya tidak adil. Terkadang seorang pemain membutuhkan lingkungan baru untuk berkembang. Saya pikir dia telah berada di klub dalam periode yang sangat menantang."

"Untuk sementara waktu, sepertinya semua orang melakukan hal mereka sendiri di klub - dan tidak ada pemain yang mengambil tanggung jawab. Maguire selalu berada di depan. Tuduhan yang diarahkan kepadanya sangat tidak adil."

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Teddy Sheringham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-diperlakukan-tak-adil-di-manchester-united
17758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini