Harry Maguire Diklaim Masih Layak Dapat Panggilan Timnas Inggris

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Sep 2023, 12:29 WIB
Bek Man United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Leicester City, Conor Coady, menilai pemain bertahan Manchester United, Harry Maguire. layak menjadi starter timnas Inggris. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Harry Maguire dalam dua musim terakhir kurang mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United. Bahkan, saat ini ia hanya menjadi bek tengah pilihan keempat di bawah arahan Erik ten Hag. Sang manajer kerap memilih Raphael Varane dan Lisandro Martinez sebagai pilihan utama dan Victor Lindelof untuk menggantikan salah satu di antara keduanya jika ada yang mengalami cedera.

Meski demikian, dalam beberapa jeda internasional terakhir, Maguire tetap mendapatkan panggilan dari Gareth Southgate. Sebuah keputusan yang dipertanyakan sejumlah pihak mengingat performa Maguire di level klub dianggap cukup buruk. Namun, Conor Coady memiliki pendapat berbeda. Ia menilai Maguire masih sangat layak untuk mendapatkan panggilan dari the Three Lions.

"Kita semua melihat perdebatan ketika daftar skuat diumumkan dan [orang-orang mengatakan] 'dia harus masuk dan dia tidak boleh masuk'," ujar Coady seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya pikir hal besar yang harus kita ingat adalah bahwa ini masih sebuah tim sepak bola dan Anda masih membutuhkan orang-orang dalam skuad yang menjadi andalan."

"Anda dapat mengatakan tentang H [Maguire] tidak banyak bermain untuk United atau apa pun itu, tetapi ketika Anda pergi [untuk tugas Inggris], Anda merasakan betapa besarnya peram H di sana, keberadaannya di tim, jenis pemahaman yang dia miliki tentang bermain untuk Inggris, bagaimana dia memahami manajer dan [asisten] Steve [Holland], yang melakukan banyak hal di lapangan."

"Saya pikir penting untuk diingat dari sudut pandang penggemar dan sudut pandang orang lain bahwa untuk membuat tim, Anda memang membutuhkan pemain dalam tim yang berpengalaman dan telah banyak bermain. Harry membawa hal tersebut dan masih banyak lagi."

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Conor Coady, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-diklaim-masih-layak-dapat-panggilan-timnas-inggris
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini