Harry Maguire Bela Ole Gunnar Solskjaer Usai MU Kalah dari Young Boys

Penulis: Yuni Winata
Rabu 15 Sep 2021, 21:30 WIB
Harry Maguire beri pembelaan pada taktik Solskjaer yang dikritisi saat MU dikalahkan Young Boys

Harry Maguire bela Solskjaer (Image: Twitter Harry Maguire)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Harry Maguire menegaskan bahwa taktik Ole Gunnar Solskjaer bekerja dengan sangat bagus meskipun Manchester United (MU) hanya mencatatkan dua tembakan di sepanjang jalannya laga kontra Young Boys pada Selasa (14/9), dengan laga yang akhirnya berakhir dengan kekalahan.

Setan Merah terlihat akan menang mudah atas Young Boys saat Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama di menit ke-13. Namun akhirnya mereka harus menerima kekalahan pahit 2-1.

Anak buah Solskjaer juga harus bermain dengan hanya 10 orang pemain dalam laga tersebut setelah Aaron Wan-Bissaka mendapat kartu merah di awal babak kedua karena melakukan pelangggaran berbahaya pada Christopers Martins.

Seusai laga banyak yang mengkritisi taktik sang manajer, Solskjaer, sebagai penyebab kekalahan tersebut, namun kapten Harry Maguire mengklaim bahwa tak ada masalah dengan taktik mereka.

“Kami memulai babak kedua dengan baik, saya pikir taktiknya telah membantu kami mengatasi operan (lawan) dengan jauh lebih baik,” kata Maguire pada MUTV.

“Anda melihat menjelang akhir babak pertama, mereka banyak melakukan serangan ke dalam kotak penalti, dan dengan empat pemain belakang kami tak bisa mengontrol kotak penalti dengan benar-benar baik.

“Taktik bekerja dengan benar-benar baik, itu adalah dua gol yang masuk dan tidak benar-benar peluang besar, beberapa tembakan jarak jauh dan operan melewati gawang kami, yang anda perkirakan dengan 10 orang pemain. Kami bisa saja lebih mengancam dalam serangan balik, tapi itu mengecewakan untuk diterima.”

Artikel Tag: MU, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-bela-ole-gunnar-solskjaer-usai-mu-kalah-dari-young-boys
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini