Harry Kane Yakin Bayern Munich Bisa Bangkit, Tapi Ada Syaratnya

Penulis: Depe Ptr
Minggu 25 Feb 2024, 15:45 WIB
Harry Kane Yakin Bayern Munich Bisa Bangkit, Tapi Ada Syaratnya

Harry Kane via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich harus menindaklanjuti kemenangan 2-1 mereka atas RB Leipzig dengan tren kemenangan lainnya agar musim mereka kembali ke jalurnya, kata penyerang Harry Kane.

Kane mencetak dua gol melawan Leipzig pada hari Sabtu (24/02), termasuk gol penentu kemenangan yang mengakhiri tiga kekalahan beruntun Bayern di semua kompetisi, membawa harapan kembali ke klub setelah minggu yang penuh gejolak, yang ditandai dengan pengumuman kepergian pelatih Thomas Tuchel di akhir musim.

"Kami harus terus melakukan apa yang kami biasa lakukan. Senang rasanya memenangkan pertandingan ini, namun kami harus terus berlari hingga akhir," kata Harry Kane kepada wartawan.

"Kami harus menunjukkan reaksi setelah apa yang terjadi pekan lalu. Kami mempunyai tanggung jawab kepada klub dan manajer kami, kami tidak bisa hanya duduk diam dan merajuk mengenai hal itu."

Pemain berusia 30 tahun itu menambahkan bahwa dia telah melatih gol pembuka di laga ini dengan penyerang Jamal Musiala selama latihan dan dia berharap dapat membangun koneksi yang lebih baik dengan rekan satu timnya setelah Tuchel mengatakan Kane tidak senang dengan servis yang didapatnya di Bayern pekan lalu.

"Kami memerlukan lebih banyak koneksi satu sama lain, beberapa minggu terakhir kami tidak menjalinnya tetapi kami dapat melanjutkan (apa yang kami capai) hari ini," kata Kane.

Kane memimpin daftar top skorer dengan 27 gol di Bundesliga dan 31 gol di semua kompetisi musim ini. Bayern Munich membuntuti Bayer Leverkusen yang tidak terkalahkan dengan selisih delapan poin, yang saat ini berada di puncak klasemen dengan 61 poin setelah kemenangan 2-1 atas Mainz 05.

Artikel Tag: Harry Kane, Bundesliga, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-yakin-bayern-munich-bisa-bangkit-tapi-ada-syaratnya
4320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini