Harry Kane Ungkap Dua Alasan Utama Bergabung Dengan Bayern Munich

Penulis: Vina Enza
Kamis 17 Agu 2023, 08:32 WIB
Harry Kane dkk

Harry Kane berlatih bersama rekan-rekannya di Bayern Munich

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Harry Kane mengungkapkan dua alasan utama yang membuatnya memilih untuk meninggalkan Tottenham dan bergabung dengan Bayern Munich musim panas ini. Sang striker ingin meningkat dan merasakan tekanan untuk memenangkan gelar setiap tahunnya.

Harry Kane mengungkapkan motivasi utamanya bergabung dengan Bayern Munich adalah merasakan tekanan untuk memenangkan gelar juara. Kapten Inggris tersebut belum pernah memenangkan trofi besar dalam kariernya, nyaris menjadi juara akan tetapi gagal di tingkat internasional dan klub bersama Tottenham.

Kane mengungkapkan bahwa kepindahannya ke Jerman untuk bersaing di level tertinggi dan mendorong dirinya untuk mencoba dan menghadapi tekanan yang datang padanya dan klub barunya.

“Banyak orang yang berbicara tentang trofi dan mengapa saya datang ke sini, namun utamanya adalah untuk meningkat. Merasakan tekanan baru untuk memenangkan trofi setiap tahunnya, melangkah jauh di Liga Champions dan mendorong diri saya ke batasan tersebut,”ujar sang striker via Sky Sports.

“Jika anda memenangkan pertandingan, jika anda meraih gelar juara, jika anda memenangkan Liga Champions dan saya bermain di lini serang, lebih kepada saya yang akan mencetak golnya, di mana selanjutnya bisa membuat anda meraih penghargaan individu.

“Namun semuanya itu datang dari yang anda raih sebagai sebuah tim. Itu adalah fokus pertama saya dan yang akan dimulai Jumat ini.”

Banyak yang terkejut dengan keputusan striker 30 tahun tersebut pindah ke Bundesliga mengingat ia hanya terpaut 47 gol untuk menyalip Alan Shearer dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Premier League.

Artikel Tag: Kane, Bayern Munich, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-ungkap-dua-alasan-utama-bergabung-dengan-bayern-munich
7445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini