Harry Kane Ungkap Alasannya Tinggalkan Tottenham dan Gabung Bayern

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Sep 2023, 08:58 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Harry Kane mengaku yakin pindah ke Bayern Munich akan membuatnya menjadi pemain lebih baik lagi. Striker 30 tahun tersebut hengkang ke Bundesliga dari Tottenham dengan kesepakatan yan nilainya mencapai 100 Juta Paund pada Juli lalu setelah sembilan tahun berkarier bersama klub masa kecilnya tanpa memenangkan trofi.

Kapten Inggris, Harry Kane yang baru saja tampil untuk membela negaranya di kualifikasi Euro 2024 menghadapi Ukraina yang berakhir imbang 1-1 pada Sabtu (09/09) malam waktu setempat, telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan awal untuk klub barunya, Bayern Munich dan ia yakin bermain di lingkungan yang lebih banyak tekanan akan membuatnya menjadi pemain yang lebih baik di Euro 2024 yang dilangsungkan di Jerman.

“Saya yakin itu, terlepas saya menjadi juara atau tidak, keputusan untuk bergabun dengan Bayern menempatkan saya di situasi tersebut,”ujar Kane via Evening Standard.

“Dengan Bayern Munich terkadang kami mengharapkan mereka menang karena mereka telah menjuarai Bundesliga dalam 11 atau 12 tahun terakhir.

 “Namun di periode saya yang singkat di sana masih banyak tekanan untuk memenangkan trofi ini, kami belum pernah menang piala Jerman dalam beberapa tahun dan juga Liga Champions, jadi pastinya akan banyak yang diraih dan banyak tekanan.

“Waktu akan menjawab, namun saat ini saya menikmati perasaan itu.

“Pastinya sebuah tekanan yang berbeda dibandinkan yang saya rasakan di Spurs, Tentu saja kami ingin memenangkan sesuatu di Tottenham tapi jika anda bermain dalam beberapa pertandingan tanpa menang itu bukan sebuah bencana.

“Di Bayern rasanya anda harus memenangkan setiap pertandingan. Kami memenangkan dua laga pertama 4-0 dan 3-1 dan masih membahas mengenai apa yang tidak sukai dari cara kami bermain. Itu merupakan bagian dan paket menjadi salah satu klub terbesar di dunia.”

Artikel Tag: Kane, Bayern Munich, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-ungkap-alasannya-tinggalkan-tottenham-dan-gabung-bayern
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini