Harry Kane Tegaskan Jalani Karantina Tak Pengaruhi Persiapannya Jelang Musim Baru

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Sep 2020, 06:56 WIB
Harry Kane Tegaskan Jalani Karantina Tak Pengaruhi Persiapannya Jelang Musim Baru

Harry Kane (foto:getty)

Berita Liga Negara: Kapten Inggris Harry Kane menegaskan bahwa karantina yang harus dilakukannya setelah berlibur ke Bahama tidak akan mempengaruhi persiapannya untuk menjalani musim kompetisi baru.

Kane dan keluarganya berlibur ke Bahama dan sekembalinya dari sana sang striker diharuskan menjalani karantina selama 14 hari sepertu yang diharuskan oleh Pemerintah Inggris. Artinya pemain 27 tahun tersebut tidak bisa memulai latihan pramusim hingga sepekan lalu dan hanya menjadi penonton saat Tottenham menaklukkan Birmingham 1-0 Sabtu lalu.

“Saya rasa waktu akan membuktikan namun saya tahu satu hal saya siap untuk menjalani musim ini, saya bersemangat menyambut musim baru, saya dalam kondisi yang bagus,” ujar Kane via Sky Sports.

“Kondisi saya baik seperti halnya di akhir musim lalu, merasa fit dan bugar, semoga saya bisa meneruskannya tahun ini.”

Kane menjelaskan meski harus menjalani karantina, ia masih bisa melakukan persiapan untuk menjalani musim ini di rumahnya sebelum kembali bergabung dengan rekan-rekan satu timnya.

“Saya melakukan semaksimal yang saya mampu di rumah di ruangan gym dan taman tapi memang beda rasanya dengan berlatih bersama tim.

“Jadi rasanya sangat bagus melakukannya dengan timnas Inggris dalam empat atau lima hari terakhir dan menurut saya anda tidak benar-benar yakin seberapa siap anda hingga bermain di lapangan.

“Namun di sesi latihan saya merasa baik-baik saja, fit dan siap bermain, jadi kita harus menilainya dengan laga demi laga dan selanjutnya mengetahui bagaimana yang saya rasakan.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Inggris, Harry Kane

659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini