Harry Kane Tak Sabar Menanti Bisa Bermain Bersama Dua Rekrutan Anyar Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 31 Mei 2020, 09:46 WIB
Harry Kane Tak Sabar Menanti Bisa Bermain Bersama Dua Rekrutan Anyar Tottenham

Harry Kane mengaku tak sabar bisa bermain dengan Bergwijn dan Fernandes (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Harry Kane mengaku tidak sabar menantikan kesempatan untuk bermain bersama dua rekrutan anyar Tottenham di Januari lalu, Steven Bergwijn dan Gedson Fernandes saat kompetisi Premier Leagie kembali digulirkan pada 17 Juni mendatang.

Kane mengalami cedera hamstring pada Tahun Baru lalu saat Spurs melawan Southampton dan harus menjalani operasi, kondisi tersebut membuatnya harus menepi di banyak laga musim ini ini, namun kompetisi EPL yang harus dihentikan sementara karena wabah virus corona memberikan waktu yang cukup untuk sang striker memulihkan diri dan siap kembali berlatih bersama skuat penuh pada Senin (01/06) besok.

Saat Kane absen, Jose Mourinho merekrut dua pemain anyar di pertengahan musim yakni, Bergwijn dan Fernandes. Kane belum pernah sama sekali bermain bersama kedua pemain tersebut dan berharap bisa menebus waktunya yang hilang saat kompetisi digulirkan kembali.

“Saya mengalami cedera pada 1 Januari jadi saya masih belum bisa bermain maupun berhubungan dengan Gedson atau Stevie,” ujar Kane via laman resmi klub.

“Saya pernah melihat mereka bermain, sudah cukup lama saya tidak beryanding terutama saat anda mempunyai pemain papan atas yang baru bergabung dengan klub dan anda ingin bermain bersama mereka di lapangan.

“Saya sangat menantikannya, skuat dalam kondisi bagus, semua pemain sepenuhnya fit dan siap untuk bermain, kami akan bekerja keras mulai sekarang hingga pertandingan pertama nanti dan berharap bisa mengakhir musim ini dengan kuat dalam sembilan pertandingan tersisa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Harry Kane, Steven Bergwijn, Gedson Fernandes

10346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini