Harry Kane Sabet PFA Young Player of Year

Penulis: Hendy
Sabtu 27 Apr 2013, 15:54 WIB
Harry Kane Sabet PFA Young Player of Year

Harry Kane Sabet PFA Young Player of Year

London – Bintang muda Tottenham Hotspur, Harry Kane, suksesmerengkuh predikat sebagai pemain muda terbaik Premier League musim 2014/2015. Harry Kane sukses mengalahkan youngster lainnya, seperti Raheem Sterling dan Philippe Coutinho dalam PFA Young Player of Year tahun ini.

 

Pada musim ini, peforma Harry Kane melesat bersama klubnya, Tottenham Hotspur. Penyerang yang baru berusia 21 tahun ini, berhasil mencetak 30 gol bersama tim berjuluk Lilywhites di semua kompetisi. Atas peforma yang hebat tersebut, maka tidak heran bila Kane yang dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Premier League musim ini. Kane sendiri mengaku tak menyangka bisa meraih gelar pribadi tersebut.

 

"Ini sangat luar biasa. Momen yang membanggakan bagi saya dan keluarga. Semoga ini menjadi awal dari gelar-gelar lainnya. Saya mesti terus bekerja keras, namun untuk pemain pemain yang diakui oleh sesama pemain, ini merupakan malam yang tak terlupakan. Sebuah perasaan yang luar biasa," kata Kane kepada ESPN.

 

Atas permainan gemilangnya, membuat pelatih Timnas Inggris, Roy Hudgson, tidak ragu memanggilnya ke skuad Three Lions. Kane pun menjawab kepercayaan Timnas, dengan mencetak gol pada debutnya bersama Timnas senior Inggris. Kane mencetak satu gol saat Inggris menang 4-0 melawan Lithuania (28/3) dalam laga kualifikasi Euro 2016 lalu.

 

Photo from The Guardian

 

1480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini