Harry Kane Makin Impresif, Vinicius Tunggu Peran Penting Dari Mourinho

Penulis: Vina Enza
Senin 19 Okt 2020, 22:31 WIB
Vinicius

Vinicius masih menunggu gilirannya (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Vinicius bergabung dengan Tottenham sebagai pemain pinjaman dari Benfica di bursa musim panas ini dan ia menghuni bangku cadangan untuk kali pertama di pertandingan kontra West Ham. Kapan sang striker akan mendapatkan menit bermain di tengah semakin impersifnya striker utama Harry Kane?

Carlos Vinicius menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan saat Tottenham ditahan imbang oleh West Ham namun ia akan mendapatkan menit bermain di bawah Mourinho dalam beberapa bulan mendatang.

Pemain 25 tahun tersebut harus menyaksikan kembali kehebatan Harry Kane dengan dua gol serta satu assistnya yang melengkapi torehan 10 gol dan delapan assist hanya dalam sembilan pertandingan sejauh ini di musim ini.

Namun demikian dengan performa yang ditampilkan Kane menunjukkan alasan kenapa Mourinho akan membutuhkan striker Brazil tersebut yang telah menjalani sesi latihan di lapangan Tottenham Hotspur Stadium setelah pertandingan dalam beberapa pekan dan beberapa bulan mendatang.

Penampilan kapten Inggris tersebut dapat dilihat di mana saja, di nomor sembilan, 10 dan delapan sekaligus dan alhasil setelah dilanggar di babak kedua ia nampak berbaring di pinggir lapangan selama 20 menit yang menunjukkan bahwa ia sangat kelelahan.

Sang striker kerap bermasalah dengan hamstring dan pergelangan kakinya dalam beberapa musim terakhir dan tidak bisa selalu dimainkan secara penuh selama 90 menit seperti itu di setiap pertandingan. Dan saat itulah Vinicius datang, sebelum kehadirannya dari Benfica Spurs harus menggunakan Kane selama 14 bulan karena mereka tidak memiliki opsi lagi di lini depan.

Kini pemain asal Brazil tersebut masih menjadi penonton Kane yang menampilkan keseluruhan aksinya dan menjadi poros permainan Tottenham , dengan alasan keselamatan atau saat ia mengalami kelelahan atau beresiko cedera maka ia bisa menggantikannya.

Artikel Tag: Vinicius, Harry Kane, Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-makin-impresif-vinicius-tunggu-peran-penting-dari-mourinho
1855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini