Harry Kane Komentari Tottenham Yang Memuncaki Klasemen Sementara EPL

Penulis: Vina Enza
Rabu 11 Okt 2023, 17:42 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane memberikan komentar mengenai Tottenham yang saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League pasca kepindahannya ke raksasa Bundesliga, Bayern Munich di bursa musim panas lalu.

Kapten timnas Inggris, Harry Kane meninggalkan Tottenham di musim panas lalu dengan pindah ke Bayern Munich . Eks klubnya sedang menikmati start luar biasa mereka di musim ini di era manajer baru mereka, Ange Postecoglou.

Sang striker mengakui bahwa ia akan selalu menjadi penggemar The Lilywhites dan senang melihat mereka saat ini memuncaki klasemen EPL. Kane meninggalkan eks klubnya ke Bayern Munich untuk memenuhi ambisinya memenangkan trofi.

Ia mengatakan menikmati kehidupannya di Jerman namun sembari mengatakan bahwa ia masih penggemar berat Spurs dan memberi pujian terhadap Ange Postecoglou.

Striker 30 tahun tersebut mengatakan via The Mirror: “Senang melihatnya, seperti yang saya sampaikan sebelumnya, manajer mereka melakukan hal yang luar biasa dengan cara mereka bermain. Fans juga berada di belakang tim dan itu pastinya yang mereka butuhkan setelah beberapa tahun terakhir.

“Saya selalu memantau Spurs dan Premier League. Tentu saja masih panjang perjalanan mereka, namun seperti yang disampaikan oleh manajer mereka, tidak ada alasan mengapa para penggemar tidak bersemangat dan bahagia dengan segala sesuatunya. Semoga mereka bisa meneruskannya.

“Saya telah menegaskan bahwa di sepanjang karier saya adalah penggemar Tottenham dan saya ingin mereka berjalan dengan baik. Tidak ada tim di Premier League yang saya ingin lihat menang selain mereka.

“Saya juga menghormati Bayern Munich tentu saja, fans tahu saya akan selalu memiliki tempat untuk Spurs, tidak perlu dipertanyakan lagi, namun saya harus sepenuhnya fokus pada Bayern dan membuat kami sukses.

“Saya tahu pastinya akan ada pertanyaan terutama ketika Spurs bermain bagus. Tentu saja saya harap mereka tampil sebaik mungkin, namun perhatian utama saya adalah di mana saya sekarang dan berusaha memberikan yang terbaik untuk Bayern.”

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-komentari-tottenham-yang-memuncaki-klasemen-sementara-epl
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini