Harry Kane Hindari Pertanyaan Terkait Masa Depannya di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Feb 2023, 18:52 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane menghindari pertanyaan mengenai masa depannya di Tottenham setelah memecahkan rekor pencetak gol terbanyak klub. Sang striker bintang menolak mengesampingkan kepindahannya ke luar Inggris musim panas mendatang.

Harry Kane dianggap gagal memberikan bantahan mengenai kabar yang menyebutkan ia akan meninggalkan Tottenham di musim panas ini setelah memecahkan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk klub London utara tersebut. Ia menyumbangkan gol kemenangan atas Manchester City yang sekaligus merupakan gol ke-267 yang mengalahkan rekor legenda klub Jimmy Greaves.

Ia ditanyakan mengenai masa depannya setelah kemenangan Spurs atas Manchester City, dan Kane menghindari pertanyaan tersebut dan menolak untuk mengesampingkan kepindahannya ke klub lain.

“Saya di sini hanya untuk tampil di setiap pertandingan dan memberikan segalanya untuk klub ini, kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti,”ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

“Saya berkonsentrasi untuk musim ini, kami masih bertanding di Piala FA, Liga Champions juga akan datang dan kami juga dalam posisi yang bagus di liga berusaha untuk mendorong ke depan, saya berkonsentrasi untuk itu.”

Manajer Spurs, Antonio Conte yang tidak bisa menghadiri pertandingan melawan City karena memulihkan diri setelah menjalani operasi kantung empedu, menelpon sang striker untuk memberinya selamat karena memecahkan rekor.

“Kamu membuat saya bangga,”ujar Conte, dan sang manajer juga mengkonfirmasi bahwa ia dalam kondisi sehat saat ditanyakan oleh sang striker mengenai proses pemulihan operasinya.

Selanjutnya Antonio Conte mengunggah pesan melalui Instagram pribadinya untuk memberikan selamat atas kemenangan tersebut yang membawa Spurs hanya terpaut satu poin penghuni peringkat keempat, Newcastle.

“Selalu berada bersama anda meski dari jauh, bangga untuk seluruh tim,”bunyi tulisan Conte.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-hindari-pertanyaan-terkait-masa-depannya-di-tottenham
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini