Harry Kane Dituding Tak Efektif, Ollie Watkins Layak Dicoba Jadi Starter

Penulis: Depe Ptr
Kamis 04 Jul 2024, 08:45 WIB
Harry Kane Dituding Tak Efektif, Ollie Watkins Layak Dicoba Jadi Starter

Ollie Watkins via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2024: Mantan gelandang Bayern Munich, Didi Hamann, mengkritik kapten Three Lions, Harry Kane, atas penampilannya yang dianggap tak efektif di Euro 2024.

Hamann mengatakan penampilan Kane seharusnya 'menjadi perhatian' bagi Bayern Munich, yang merekrut striker tersebut dari Tottenham musim panas lalu.

Meskipun Kane mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 dengan Denmark, penampilannya di babak penyisihan grup Euro 2024 dinilai kurang memuaskan. Beberapa pundit bahkan menyarankan agar Kane dicadangkan dan digantikan oleh Ollie Watkins, yang dinilai lebih mobile dan cepat.

Performa Kane yang tak efektif tampaknya berlanjut di pertandingan sistem gugur pertama Inggris saat melawan Slovakia.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu berhasil menyundul bola kemenangan di perpanjangan waktu, mengirim tim asuhan Gareth Southgate ke perempat final untuk melawan Swiss pada hari Sabtu (06/07).

Meski menciptakan gol penting itu, Hamann tetap tidak terkesan. Dalam wawancara dengan GamblingZone, Hamann menyatakan kekhawatirannya terhadap penampilan Harry Kane untuk tim nasional Inggris dan menyarankan bahwa Bayern Munich seharusnya sangat prihatin dengan performa striker mereka.

"Saya katakan seminggu yang lalu bahwa jika saya bekerja untuk Bayern Munich dan menonton penampilan Kane untuk Inggris, saya akan berkeringat dingin," kata Hamann.

"Anda bisa melihat bahwa Inggris tampak jauh lebih berbahaya ketika Ollie Watkins masuk – ia memiliki beberapa peluang dalam waktu lima menit karena ia melakukan pergerakan.

"Dia pemain dengan gaji tertinggi di Bayern Munich. Kontraknya masih tersisa tiga tahun. Jika saya mengawasinya sebagai petinggi Bayern, saya akan sangat-sangat khawatir tentang kemampuannya untuk menjadi pemain utama di level ini."

Artikel Tag: Harry Kane, Inggris, Ollie Watkins

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-dituding-tak-efektif-ollie-watkins-layak-dicoba-jadi-starter
1753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini