Hargreaves Sarankan Manchester United Untuk Rekrut Mandzukic

Penulis: Yuni Winata
Jumat 07 Agu 2020, 01:00 WIB
Hargreaves Sarankan Manchester United Untuk Rekrut Mandzukic

Mario Mandzukic - metro

Berita Transfer: Mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves, menyarankan pada United untuk merekrut Mario Mandzukic yang berstatus bebas transfer untuk menghemat jutaan pound.

Untuk musim panas kali ini United memprioritaskan untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, namun Dortmund memasang harga selangit mencapai 108 juta pound untuk winger mereka itu.

Meskipun United meyakini bahwa mereka bisa merekrut Sancho, namun nantinya United harus mengeluarkan dana besar untuk itu, sementara Ole Gunnar Solskjaer masih berencana untuk merekrut 3 pemain lagi.

Salah satunya adalah centre-forward untuk dijadikan kompetitor Anthony Martial.

Dilansir dari Metro, Hargreaves mengaku setuju bahwa United membutuhkan centre-forward baru, dan dia menyarankan pada Solskjaer untuk merekrut Mandzukic, yang sudah mengakhiri kontraknya dengan sebuah klub Qatar, Al-Duhail Sports Club, pada Juli lalu.

“Dalam hal pertahanan mereka adalah salah satu pemain yang lebih baik di liga, namun dalam hal mencetak gol mereka jauh dibelakang Liverpool dan City,” kata Hargreaves.

“Anda bisa saja (bermain dengan) pencetak 20 gol, tapi saya pikir, pertama saya akan merekrut Jadon dan kemudian mungkin merekrut Mandzukic yang gratis.”

Striker asal Kroasia itu sebenarnya sudah menjadi incaran United pada musim panas lalu, dan sekali lagi, pada Januari lalu, sebelum dia memilih untuk merumput di Qatar.

Satu-satunya yang mungkin menjadi kekhawatiran Solskjaer dari Mandzukic adalah usianya, karena dia sudah genap berusia 34 saat penangguhan sepak bola.

Artikel Tag: Manchester United, Mario Mandzukic, transfer

595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini