Hargreaves: Jangan Bandingkan Rasmus Hojlund dengan Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Senin 07 Agu 2023, 20:22 WIB
Striker Manchester United, Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Eks gelandang Manchester United, Owen Hargreaves, memberikan komentar terkait perbandingan antara Rasmus Hojlund dengan striker Manchester City, Erling Haaland.

Manchester United pada akhir pekan lalu memperkenalkan Rasmus Hojlund sebagai rekrutan baru mereka dan akan di plot sebagai ujung tombak di lini depan mereka. Namun usia, kemampuan, dan latar belakang Hojlund yang berasal dari Skandinavia telah membuatnya dibandingkan dengan superstar Manchester City, Erling Haaland. Owen Hargreaves berpendapat bahwa akan sulit bagi rekrutan baru Man United tersebut untuk menghindari perbandingan tersebut.

Hargreaves menjelaskan bahwa akan sulit bagi siapapun untuk meniru Haaland, yang telah mencetak 36 gol di Premier League musim lalu. Mantan pemain Setan Merah ini menambahkan bahwa Hojlund harus menargetkan untuk mencetak 25 gol di seluruh kompetisi pada musim pertamanya.

"Ia akan selalu harus melawan stereotip tersebut karena karakteristik fisiknya, gaya permainan Skandinavia dan ia adalah seorang pencetak gol yang luar biasa. Saya pikir mereka akan selalu dibandingkan, namun apa yang dilakukan Erling Haaland akan sulit ditiru oleh siapa pun. Dua puluh lima gol dan dia akan menjalani musim debut yang fantastis," kata Hargreaves kepada TNT Sports.

Manajer United, Erik ten Hag, akan berharap agar Hojlund dapat kembali beraksi sesegera mungkin. Sang pemain kemungkinan akan absen dalam beberapa laga pembuka Premier League karena sedang dalam proses pemulihan cedera saat melakoni pramusim bersama Atalanta.

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United, Erling Haaland, Manchester City, Owen Hargreaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hargreaves-jangan-bandingkan-rasmus-hojlund-dengan-erling-haaland
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini