Harga Turun, Milan dan Liverpool Masih Ingin Bajak Ozan Kabak

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Nov 2020, 07:52 WIB
Ozan Kabak

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Liverpool dikabarkan masih tertarik mengambil langkah untuk membidik pemain bertahan Schalke 04 Ozan Kabak setelah banderolnya turun secara signifikan.

Sejumlah outlet berbeda menyebutkan bahwa Rossoneri akan benar-benar kembali mengejar Kabak saat jendela transfer kembali dibuka Januari mendatang setelah gaga dalam upaya mereka pada akhir-akhir mercato musim panas kemarin.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Schalke telah menurunkan permintaan harga mereka dari 35 juta euro atau Rp560 miliar menjadi 25 juta euro atau senilai Rp400 miliar untuk pemain internasional Turki yang terikat kontrak dengan klub asal Gelsenkirchen tersebut hingga 2024 mendatang.

Banderol baru tersebut dianggap masih terlalu tinggi oleh manajemen Milan, yang berupaya menurunkan lagi nominal tersebut dengan memanfaatkan keinginan sang pemain yang siap bergabung salah satu klub paling bersejarah di Eropa.

Kendati demikian, persaingan sengit bakal datang dari Inggris mengingat Liverpool juga tengah memburu bek 20 tahun tersebut akibat krisis yang saat ini mereka alami di lini pertahanan.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa The Reds telah melupakan bintang Schalke dan fokus ke target lain pada bursa transfer Januari nanti, yang membuat Rossoneri seolah bakal tanpa saingan dalam perburuan.

Kini, setelah Liverpool kembali mengejar Kabak, persaingan diperkirakan bakal semakin memanas dan menarik untuk disaksikan bagaimana strategi Milan nantinya untuk mengalahkan pesaing mereka.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan, Liverpool

1302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini